Rabu, 21 Juni 2017

Cara Mengobati Hematoma Tanpa Operasi Paling Tepat Dan Aman

Cara Mengobati Hematoma Tanpa Operasi Paling Tepat Dan Aman


Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Pesan Sekarang Juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti sama yang baru.

Apakah anda saat ini sedang menderita penyakit hematoma ? Penyakit yang dimana terjadi pembengkakan atau kumpulan darah tidak normal di luar pembuluh darah. Jika iya, kami punya solusi tepat untuk mengatasinya tanpa harus melakukan operasi. Yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Sebelum membahas QnC Jelly Gamat selengkapnya, simak dulu penyebab dan gejala hematoma di bawah ini !!

Pengertian Hematoma, Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya



Cara Mengobati Hematoma Tanpa Operasi Paling Tepat Dan Aman - Hematoma merupakan kumpulan darah tidak normal di luar pembuluh darah. Kumpulan darah ini bisa berukuran setitik kecil, tapi bisa juga berukuran besar dan menyebabkan pembengkakan. Hematoma dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja. Darah yang keluar dari pembuluh darah bisa menyebabkan rasa nyeri pada jaringan sekitarnya dan muncul gejala peradangan atau inflamasi.

Dinding pembuluh darah kita memiliki kemampuan untuk terus menerus meperbaiki diri bila terluka dan ini adalah kondisi normal. Bila lukanya kecil, maka perbaikan akan dilakukan dengan pembentukan bekuan darah dan jaringan fibrin (senyawa protein untuk menutup luka). Tapi jika pembuluh darah terkena tekanan hebat, dan kerusakan dinding pembuluh darah luas, maka darah akan selalu bocor melalui dinding pembuluh yang rusak (pendarahan lebih lama). Darah yang keluar terus menerus akan membuat hematoma semakin membesar.

Penyebab dan Faktor Risiko Hematoma


Penyebab umum terjadinya hematoma adalah trauma atau cedera. Trauma atau  cedera yang terjadi bisa disebabkan karena kecelakaan, terjatuh, cedera kepala, patah tulang, luka tembak, bersin yang terlampau keras, atau terkilirnya lengan dan kaki.

Beberapa hal yang meningkatkan risiko seseorang terkena hematoma, diantaranya adalah :
  1. Cedera : Keretakan tulang selalu menyebabkan peningkatan risiko hematoma pada lokasi terjadinya keretakan.
  2. Biasanya dibutuhkan hentakan besar untuk membuat tulang panggul retak. Jadi pasti jaringan dan Keretakan tulang panggul : pembuluh darah di sekitarnya ikut rusak.
  3. Penyakit : Kondisi medis atau penyakit tertentu yang menyebabkan turunnya jumlah trombosit atau menghilangkan fungsi trombosit.
  4. Aneurisma : Benjolan atau pelebaran tidak normal pada pembuluh darah.
  5. Menstruasi : Darah menstruasi bisa berkumpul di vagina dan bisa membentuk gumpalan darah bukannya mengalir keluar.
  6. Kehamilan dan melahirkan : Gumpalan darah atau pendarahan dari vagina tidak normal saat kehamilan, sehingga penderita harus segera memeriksakan diri ke dokter. Tapi pada saat setelah melahirkan, hal ini adalah normal.
  7. Pengobatan : Obat antikoagulan atau pengencer darah bisa meningkatkan potensi pendarahan mendadak atau memperparah hematoma.

Gejala Hematoma


Gejala yang ditimbulkan hematoma tergantung dari lokasi munculnya, ukurannya, dan apakah hematoma menyebabkan munculnya pembengkakan. Hematoma juga akan menyebabkan iritasi dan peradangan.

Beberapa gejala umum peradangan atau inflamasi akibat hematoma adalah :
  • Pembengkakan
  • Warna kemerahan pada bagian tubuh yang muncul hematoma
  • Bagian munculnya hematoma akan sakit saat disentuh dan terasa lebih hangat.

Penyakit hematoma ini harus segara ditangani, sebelum terjadinya dampak yang lebih serius. Untuk itu kami rekomendasukan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbaut dari Ekstrak Teripang Emas. Kenapa harus QnC Jelly Gamat ? karena dalam teripang emas terdapat kandungan aktif yang mampu mengobati hematoma sampai tuntas. Berikut penjelasan selengkapnya mengenai QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Hematoma Tanpa Operasi Paling Tepat Dan Aman Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang disarankan oleh pakar kesehatan guna membantu memperbaiki dan meningkatkan kualitas kesehatan serta mengatasi berbagai jenis penyakit luar maupun dalam, akut maupun kronis secara menyeluruh. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas ASLI perairan Indonesia, serta berkualitas tinggi dengan adanya kandungan aktif penting untuk melancarkan metabolisme tubuh, memperbaiki kerusakan jaringan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit hematoma. QnC Jelly Gamat adalah penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku teripang emas saja. Sedangkan QnC Jelly Gamat lebih komplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan yang sangat dipercaya oleh para ahli dan sudah terbukti sebagai pengobatan alternatif yang tepat dan aman.

Komposisi lengkap QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :
  1. Ekstrak Teripangn Emas
  2. Sweetener Stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah dan Sayur

Nah itulah, bahan dasar obat herbal QnC Jelly Gamat. Semua bahan tersebut diolah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat berkualitas tinggi. Meskipun produk herbal, akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat multikhasiat.

Bahan-bahan yang digunakan ini 100% Herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya, dan bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah diformulasikan oleh para ahli kesehatan. Bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi.


Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Menurut penelitian para ahli, dalam teripang emas terdapat kandungan senyawa aktif yang berkhasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit  luar, dalam, akut, maupun kronis, termasuk penyakit hematoma.

Teripang Emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif dan khasiat yang mampu mengobati hematoma dan berbagai jenis penyakit lainnya juga. Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas ini adalah sebagai berikut :
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Omega (3, 6, dan 9)
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Glucosamine
  • Saponin
  • Chondroitin
  • GAMAPEPTIDE
  • Antiseptik Almiah
  • Docosahehexanat 3,69 (DHA)
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Keratin
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glikosida
  • Cell Growth Factor
  • Vitamin

Dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang ada pada kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengobati hematoma. Berikut khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya :
  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mampu menstabilkan emosi
  3. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  4. Mampu mencegah inflasma/peradangan
  5. Mengurangi rasa sakit
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan Gamapeptide, kandungan aktif Cell Growth Factor juga sangat berperan penting untuk mengobati penyakit hematoma, karena berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali. Selain itu terdapat pula kandungan aktif Kolagen yang mencapai 80,0 % sangat bagus untu mempercantik kulit dan merawat kulit, sehingga kulit yang luka atau pembengkakan akan hilang tanpa meninggalkan bekas.

Itulah kandungan aktif dan khasiat dari Ekstrak Teripang Emas QnC Jelly Gamat yang mampu megobati hematoma dengan cara yang alami tanpa operasi, serta aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Selain untuk mengobati hematoma, QnC Jelly Gamat juga bisa untuk mengobati penyakit lainnya, seperti : masalah pencernaan dan pernafasan, Asma, Asam lambung, Batu Empedu, Maag kronis, Miom, Kista, Diabetes, Ginjal, Jantung, Kanker, Tulang keropos, Benjolan, TBC, Epilepsi, Berbagai penyakit kulit, Typus, dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan produk ASLI Indonesia yang di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA  dan di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. Sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471, serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI"

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

  • Dikemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Obat alternatif yang murah
  • Lebih mudah digunakan
  • Memiliki banyak khasiat
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Meyembuhkan berbagai jenis penyakit luar dan dalam
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Aman di konsumsi semua kalangan (bayi, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia)
  • Selain untuk menyembuhkan, juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  1. Untuk pengobatan hematoma dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari, serta mengoleskan pada bagian yang terkena hematoma atau yang membengkak 5 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengobati Hematoma Tanpa Operasi Paling Tepat Dan Aman dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Dengan pengobatan QnC Jelly Gamat, anda tidak melakukan operasi untuk mengobatinya, cukup dengan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur, penyakit hematoma anda akan segera teratasi tanpa meninggalkan bekas dan tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Jika anda berminat bisa memesannya kepada kami, dengan Format Pemesanan sebagai berikut :


ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165


Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya

Untuk informasi selengkapnya, KLIK gambar di bawah ini !!

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html

Demikian informasi yang kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi kita semua dan dapat membantu dalam penyembuhannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !
Load disqus comments

0 komentar