Jumat, 28 Juli 2017

Cara Cepat Mengobati Badan Cepat Lelah Secara Alami

Cara Cepat Mengobati Badan Cepat Lelah Secara Alami


Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Pesan Sekarang Juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti sama yang baru.

Apakah anda akhir-akhir ini sering mengalami kelelahan yang datang secara tiba-tiba, tanpa diketahui penyebabnya apa. Untuk mengatasi masalah kelelahan yang begitu cepat yang anda alami saat ini, kami rekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbut dari Ekstrak Teripang Emas. Sebelum membahas tentang obat herbal QnC Jelly Gamat, alangkah lebih baiknya mengetahui dulu penyebab badan cepat lelah dan gejalanya di bawah ini !!


Cara Cepat Mengobati Badan Cepat Lelah Secara Alami (ARM) - Rasa capek atau lelah adalah hal yang manusiawi, semua orang pasti pernah merasakannya. Namun, bagaimana jika rasa cape dan lelah sering datang tiba-tiba, terjadi terlalu sering, dan terus menerus ? Itu yang harus anda waspadai, dan anda harus mengetahui beberapa penyebab badan anda cepat lelah itu apa saja, berikut penjelasannya !!

Penyebab Badan Cepat Lelah

  • Pola Hidup Tidak Sehat 

Orang yang membiasakan pola hidup tidak sehat seperti mengkonsumsi minuman mengandung kafein dan gula secara berlebih, kualitas tidur buruk, serta kurang olahraga. Kebiasaan pola hidup yang buruk memang menjadi masalah yang paling umum penyebab timbulnya tubuh terasa cepat lelah.

  •  Penyakit Yang Ada Dalam Tubuh Kita

  1. Anemia, anemia menjadi penyebab paling umum seseorang yang mudah merasa cepat lelah. Anemia merupakan suatu kondisi dimana njumlah sel darah merah anda lebih rendah dari jumlah normal. Anemia juga bisa terjdi jika sel-sel darah merah tidak mengandung cukup hemoglobin. Hemoglobin adalah ptotein kaya zat besi yang memberikan warna merah darah. Protein ini membantu sel-sel darah merah membawa oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh. Akibatnya, anda akan merasakan cepat lelah dan juga merasakan gejala lain seperti sesak napas, pusing, atau sakit kepala.
  2. Gangguan Pencernaan (Maag, Radang Lambung, Dll), gangguan pencernaan adalah suatu kondisi dimana terjadi kerusakan saluran cerna oleh suatu sebab khususnya pada usus kecil. Apabila terjadi masalah dalam saluran cerna, biasanyan akan menimbulkan gejala seperti diare berlebih, tubuh menjadi kurus, mual disertai muntah, perut terasa kembung, dan badan terasa cepat lelah.
  3. Depresi/stres, tuntutan pekerjaan yang begitu banyak biasanya menimbulkan kondisi badan yang cepat lelah, letih dan lesu akibat depresi/stress. Mengapa demikian ? Ini dikarenakan kondisi depresi menyebabkan hilangnya napsu makan, kondisi ini menyebabkan tubuh kita kekurangan nutrisi sehingga tubuh menjadi lelah, lemas dan kurang bertenaga. Selain menimbulkan kelelahan yang berlebih, orang dengan riwayat penderita depresi bisa memicu berbagai masalah penyakit lainnya seperti darah tinggi, stroke, dan jantung yang bisa mematikan.
  4. Penyakit Diabetes, pada kebanyakan kasus orang dengan riwayat menderita penyakit diabetes mengalami gejala dengan tubuh cepat lelah, letih, lesu. Kondisi rasa lelah pada penderita diabetes masih berkaitan dengan kerja jantung dan beberapa kasus lainnya pencerita diabetes dapat mengalami pusing dan pingsan secara tiba-tiba.
  5. Gangguan Hormon Tiroid, penyakit lainnya yang bisa memicu kondisi letih dan lesu bisa disebabkan karena terjadinya gangguan pada hormon tiroid. Sebagaimana kita tahu fungsi guna memproduksi hormon tiroksin dalam tubuh, kelenjar tiroid membantu pembakaran energi guna memelihara mengatur detak jantung agar tetap sehat, menormalkan dan melancarkan tekanan darah, serta mengatur suhu tubuh. Apabila tubuh terjadi masalah pada kelenjar tiroid , maka tubuh akan  terasa cepat lelah, letih dan lesu.

Nah, untuk mengatasi kondisi badan yang cepat lelah, letih, dan lesu itu sangat mudah sekali. Yang pertama yang harus anda lakukan adalah mengubah kebiasaan buruk anda seperti terlalu banyak mengkonsumsi kafein dan gula berlebih, biasakan tidur cukup setiap hari minimal 6-8 jam, dan olahraga secara teratur minimal 15 menit perhari.

Tapi, apabila kondisi rasa lelah yang anda alami disebabkan berbagai penyakit yang telah disebutkan di atas, kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Dengan adanya kandungan tepat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat rasa cepat lelah yang anda alami akan segera teratasi. Berikut penjelasannya !!

Cara Cepat Mengobati Badan Cepat Lelah Secara Alami Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai jenis penyakit luar, dalam, akut, maupun kronis, diantaranya berbagai penyakit yang menyebabkan badan cepat terasa lelah. Selain itu berkhasiat juga untuk melancarkan metabolisme tubuh, memperbaiki kerusakan jaringan  dan meningkatkan  daya tahan tubuh.QnC Jelly Gamat ini adalah penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku teripang emas saja. Sedangkan QnC Jelly Gamat lebih komplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan yang sangat dipercaya oleh para ahli dan sudah terbukti sebagai pengobatan alternatif yang tepat dan aman.

Komposisi lengkap QnC Jelly Gamat
  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Bahan-bahan yang digunakan 100% herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya, dan bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah di formulasikan oleh para ahli kesehatan. Dan bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi, bisa dikonsumsi semua kalangan termasuk bayi, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia.

Semua bahan-bahan di atas di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Meskipun QnC Jelly Gamat produk herbal, akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan di terapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat.


Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Teripang emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopes Variegatus. Teripang Emas ini menurut penelitian para ahli, terdapat kandungan senyawa aktif yang berkhasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit  luar, dalam, akut, maupun kronis, termasuk beberapa penyakit yang menyebabkan badan terasa lelah.

Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas ini adalah sebagai berikut :
  1. Protein 86,8 %
  2. Kolagen 80,0 %
  3. Omega (3, 6, dan 9)
  4. Asam Amino
  5. Asam Lemak Essensial
  6. Glucosamine
  7. Saponin
  8. Chondroitin
  9. GAMAPEPTIDE
  10. Antiseptik Almiah
  11. Docosahehexanat 3,69 (DHA)
  12. Lektin
  13. Mukopolisakarida
  14. Keratin
  15. Glucosaminoglycans (GAGs)
  16. Glikosida
  17. Cell Growth Factor
  18. Vitamin 

Dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting untuk mengobati berbagai penyakit yang menyebabkan badan terasa lelah. Khasiat yang dimilikinya antara lain adalah :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu menstabilakn emosi
  • Mampu mencegah inflasma/peradangan
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan Gamapeptide, dalam teripang emas ada beberapa kandungan aktif yang sama halnya berperan penting untuk mengobati badabn cepat lelah, diantaranya adalah :
  1. Saponin : Kandungan ini memiliki antioksidan, antimikroba, antikanker, dan antijamur. Selain itu juga bisa merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, meningkatkan metabolisme energi, dan mengatasi kelelahan.
  2. Protein 86,8 % : Berkhasiat untuk menyehatkan pencernaan, meningkatkan imunitas tubuh, dan bagus untuk sistem pernapasan.
  3. Mineral dan Vitamin : Berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki napsu makan, menyehatkan pencernaan, dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalam tubuh.

Bukan hanya terbukti secara klinis akan khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk mengobati berbagai jenis penyekit. akan tetapi telah dibiktikan secara nyata oleh konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, berikut testimoninya :




Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471 dan sertifikat HALAL dari MUI
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk "ARM" ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Lebih mudah digunakan
  • Efek samping lebih sedikit
  • Obat Alternatif yang murah
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  1. Untuk pengobatan badan cepat lelah dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan mengenai Cara Cepat Mengobati Badan Cepat Lelah Secara Alami (ARM) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Dengan pengobatan QnC Jelly Gamat, berbagai penyakit yang menyebabkan badan anda cepat merasa lelah akan segera teratasi sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping, jika anda mengkonsusmi QnC Jelly Gamat secara teratur.

Bagi anda yang berminat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, caranya sangat mundah, anda tinggal mengirimkan SMS kepada kami dengan Format Pemesanan sebagai berikut :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk "ARM" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Untuk informasi lebih jelas, KLIK gambar di bawah ini !!

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html

 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Load disqus comments

0 komentar