Minggu, 20 Agustus 2017

Pengobatan Amenore (Tidak Menstruasi) Secara Tradisional

Pengobatan Amenore (Tidak Menstruasi) Secara Tradisional


Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.
Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.
Kini telah hadir obat herbal untuk melancarkan menstruasi dan juga bagi anda wanita yang sedang mengalami amenore  (tidak menstruasi) tidak perlu khawatir lagi, disini kami punya solusi tepat untuk mengatasinya. Yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Dengan QnC Jelly Gamat menstruasi anda akan kembali normal seperti biasanya. Untuk mengetahui penyebab dan gejela amenore selengkapnya, simaklah artikel ini sampai tuntas !!

Sekilas Tentang Amenore (Tidak Menstruasi)

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.com/2017/08/pengobatan-amenore-tidak-menstruasi.html

Amenore merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan kondisi dimana wanita tidak mengalami menstruasi. Setiap wanita telah memiliki sel telur sejak lahir, sel telur yang disimpan di ovarium ini nantinya di butuhkan untuk reproduksi. Saat wanita memasuki usia menstruasi, antara 12-15 tahun, sel telur akan di lepaskan dan berpindah ke tuba falopi, dan menunggu di buahi oleh sperma pria. Saat reproduksi sistem reproduksi akan mengalami perubahan. Misalnya, penebalan pada dinding rahim yang merupakan rongga besar dimana embrio berkembang dan bertumbuh menjadi bayi. Apabila sel telur tidak dibuahi, maka dinding rahim akan mengikis jaringannya yang tebal menjadi darah , dan proses seperti ini disebut dengan menstruasi - Pengobatan Amenore (Tidak Menstruasi) Secara Tradisional (ARM)
kebanyakan  wanita memiliki siklus menstruasi normal , yaitu sekitar 28 hari dan menstruasi 5-7 hari. Dalam kasus tertentu, ada sebagian wanita yang mengalami tidak menstruasi. Keadaan seperti itu disebut dengan amenore.
Amenore dibagi menjadi dua jenis, diantaranya adalah :
  1. Amenore Primer : Terjadi ketika seorang gadis belum menerima periode menstruasi tetapi telah melalui perubahan lain pada pubertas lebih dari 15 tahun
  2. Amenore sekunder : Terjadi ketika seorang wanita yang memiliki siklus normal, namun tidak menstruasi selama lebih dari tiga bulan atau 6 bulan.

Penyebab Amenore (Tidak Menstruasi)

  • Menopause : Menopause adalah masa dimana menstruasi wanita akan berhenti, yang berarti ia sudah tidak ovulasi dan tidak bereproduksi. Wanita diyakini sudah menopause apabila tidak menstruasi setidaknya satu tahun dan berusia 40-50 tahunan. Menopause adalah proses biologis walaupun kondisi ini dapat dipicu oleh faktor lain misalnya kemoterapi.
  • Kehamilan : Salah satu pertanda yang paling umum adalah berhentinya menstruasi, terutama jika wanita memiliki siklus menstruasi yang rutin. Saat hamil, tubuh mengalami banyak perubahan, termasuk berkurangnya jumlah estrogen dan bertambahnya progesteron. Sehingga tubuh wanita tidak akan mengikis lapisan rahim, yang dapat menyebabkan menstruasi atau keguguran.
  • Menyusui : Amenore laktasi adalah kondisi dimana seorang ibu tidak menstruasi selama menyusui selama enam bulan pertama setelah melahirkan. Maka ia di anggap menderita amenore apabila menstruasi tidak langsung terjadi setelah melahirkan, masih menyusui dan bayinya berusia tidak lebih dari 6 bulan.
  • Stres : Stres kronis dapat membuat tubuh mengalami perubahan serius, terutama hormon. Karena perannya yang penting dalam reproduksi, perubahan pada hormon dapat memengaruhi siklus menstruasi, termasuk berhentinya menstruasi.
  • Faktor keturunan : Contohnya seperti wanita yang lahir tanpa rahim, sehingga mereka tidak dapat hamil dan menstruasi.
  • Perubahan pada tubuh : Orang yang sering berolahraga atau sangat kurus juga dapat mengalami amenore karena gangguan hormon, stres, dan lemak tubuh yang rendah.
  • Obat-obatan : Ada obat tertentu yang dapat mencegah ovulasi, termasuk obat kanker, kontrasepsi, obat tekanan darah, antidepresen, obat kemoterapi, dan berbagai obat alergi.
  • Kondisi metabolisme : Kelainan seperti sindrom ovarium poliklistik juga berkaitan dengan amenore, biasanya karena perubahan hormon.

Beberapa faktor risiko yang menyebabkan terjadinya amenore, diantaranya adalah :

  1. Gangguan makanan : Seseorang yang mengalami gangguan makan, seperti anoreksia atau bulimia, berada pada risiko lebih tinggi mengalami amenore
  2. Latihan fisik keras : Latihan fisik yang keras seperti pada atlet dapat menimbulkan risiko amenore
  3. Riwayat Keluarga : Wanita yang memiliki anggota keluarga yang mengalami amenore memiliki risiko tinggi mengalami masalah yang sama.

Gejala Amenore (Tidak Menstruasi)


Gejalanya bervariasi, tergantung kepada penyebabnya. Jika penyebabnya adalah kegagalan mengalami pubertas, maka tidak akan ditemukan tanda-tanda pubertas seperti pembesaran payudara, pertumbuhan rambut kemaluan dan rambut ketiak  serta perubahan bentuk tubuh. Jika penyebabnya adalah kehamilan, akan ditemukan morning sickness dan pembesaran perut. Jika penyebabnya adalah kadar hormon tiroid yang tinggi maka gejalanya adalah denyut jantung yang cepat, kecemasan, kulit yang hangat dan lembab. Sindroma Cushing menyebabkan wajah bulat (moon face), perut buncit dan lengan serta tungkai yang kurus.

Gejala lainnya yang mungkin terjadi pada amenore, diantaranya adalah :

  • Sakit kepala
  • Vagina yang kering
  • Gangguan tidur
  • Berkeringat saat malam hari
  • Gangguan penglihatan (pada tumor hipofisa)
  • Galactorhea (kondisi dimana payudara wanita mengeluarkan susu, padahal wanita tidak sedang mengandung atau menyusui)
  • Penurunan atau penambahan berat badan
  • Hirsutisme (pertumbuhan rambut yang berlebihan, yang mengikuti pola pria), perubahan suara dan perubahan ukuran payudara.
  •  

Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat (ARM) Untuk Pengobatan Amenore (Tidak Menstruasi) Secara Tradisional

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.com/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-ekstrak.html

QnC Jelly Gamat menjadi produk dari ekstrak  teripang unggulan kami, yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk mengobati amenore (tidak menstruasi). QnC Jelly Gamat mengandung Ekstrak teripang atau gamat yang lebih tinggi, membuat QnC Jelly Gamat lebih berkualitas ketimbang produk gamat yang lainnya. Konsentrasi ekstrak teripang yang lebih tinggi bisa di lihat di isi QnC Jelly Gamat yang lebih kental. Kelebihan dari tingginya konsentrasi ekstrak teripang pada QnC Jelly Gamat menghasilkan khasiat yang lebih karena kandungan senyawa aktifnya pun semakin banyak.

Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas ASLI perairan Indonesia, serta berkualitas tinggi. Dengan adanya kandungan aktif dalam teripang emas, sangat penting untuk melancarkan metabolisme tubuh, memperbaiki kerusakan jaringan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Selain teripang emas, dalam QnC Jelly Gamat juga terdapat bahan alami lainnya. Diantaranya adalah :

Komposisi lengkap QnC Jelly Gamat

  1. Ekstrak Teripang Emas
  2. Sweetener Stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah dan Sayur

Bahan-bahan yang digunakan ini 100% herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya, dan bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah di formulasikan oleh para ahli kesehatan. Bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi. Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Dimana proses pengolahannya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas murni hingga sampai ketangan anda. Selain itu juga pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat - Pengobatan Amenore (Tidak Menstruasi) Secara Tradisional (ARM)
 


Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Golden Stichopus Variegatus atau yang biasa disebut dengan teripang emas. Jenis teripang ini biasa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh kerajaan China. Telah banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dipercayai sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya mengobati amenore (tidak menstruasi).

Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Cell Growth Factor
  • Docosahexanat 3,69 (DHA)
  • Gamapeptide
  • Glucosamine
  • Glucoasaminoglycans (GAGs)
  • Kolagen 80,0 %
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega (3, 6, dan 9)
  • Protein 86,8 %
  • Saponin
  • Vitamin

Diantara kandungan-kandunganTeripang Emas di atas, terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang Golden Stichopus Variegatus ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang dimiliki kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengobati amenore (tidak menstruasi). Berikut khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide :
  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mampu mencegah inflasama/peradangan
  3. Mengurangi rasa sakit
  4. Mampu menstabilkan emosi
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, ada beberapa kandungan aktif yang sangat berperan penting untuk pengobatan amenore, diantaranya adalah :
  • Asam Amino : Dapat memperbaiki keseimbangan hormon dan enzim, menigkatkan perbaiki sel-sel yang rusak, menjaga kelangsungan fungsi otot dan tulang, membentuk antibodi.
  • Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  • Omega (3, 6, dan 9) : Antibakteri dan anti miroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.

 "Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang di produksi langsung oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL. Sudah terdaftar di  Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471, serta telah memiliki Sertifikat HALAL dari MUI"

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  1. Memiliki banyak khasiat
  2. Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  3. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  4. Lebih mudah digunakan
  5. Efek samping lebih sedikit
  6. Obat Alternatif yang murah
  7. Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  8. Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  9. Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia)
  10. Aman digunakan dalam jangka panjang
  11. Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :
  1. Untuk pengobatan Amenore (Tidak Menstruasi) dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan mengenai Pengobatan Amenore (Tidak Menstruasi) Secara Tradisional (ARM) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Dengan pengobatan QnC Jelly Gamat secara teratur masalah menstruasi yang anda alami dan masalah kesehatan lain yang anda alami akan segera teratasi sampai tuntas, tanpa menimbulkan efek samping.


Apabila anda berminat, bisa memesannya pada kami dengan Format Pemesanan sebagai berikut :
ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM : 8 botol : Syifa : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Untuk informasi lebih jelas, KLIK gambar di bawah ini !!
http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html
 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!


Load disqus comments

0 komentar