Kamis, 07 September 2017

Cara Mengobati Dermatitis Numularis Secara Tradisional

Cara Mengobati Dermatitis Numularis Secara Tradisional


Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

"Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang di produksi langsung oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL. Sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, terdaftar juga di adan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471, serta telah memiliki Sertifikat HALAL dari MUI"

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah pada kulitnya dengan adanya peradangan yang berbentuknya seperti koin, disertai dengan rasa gatal dan nyeri, itu merupakan sebagian gejala dari penyakit kulit Dermatitis Numularis. Nah untuk mengatasinya, anda tidak perlu khawatir !! kami merekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan bahan alami lainnya. Untuk mengetahui selngkapnya, simaklah penjelasan dermatitis numularis dan obat herbal QnC Jelly Gamat di bawah ini !!


Sekilas Tentang Dermatitis Numularis



Cara Mengobati Dermatitis Numularis Secara Tradisional (ARM) - Dermatitis numularis merupakan suatu penyakit pada kulit yang ditandai dengan rasa nyeri atau pedih pada bagian kulit dan juga gatal-gatal. Daerah kulit yang terasa nyeri ini seringkali berbentuk koin atau oval yang muncul setelah terjadi kerusakan pada permukaan kulit akibat dermatitis numularis dapat menetap selama 1 minggu hingga 1 bulan. Dermatitis numularis juga dikenal dengan istilah lain, yaitu eksim numularis atau eksim diskoid.

Dermatitis Numularis biasanya muncul pada kaki, tangan, bokong, dan bahu. Dan biasanya lebih sering terjadi pada orang dewasa dan orang tua, jarang terjadi pada anak-anak. Penyakit ini biasanya terjadi pada daerah panas, kebiasaan minum alkohol dan adanya ketegangan jiwa dapat mempermudah timbulnya penyakit Dermatitis Numularis.


Penyebab Dermatitis Numularis


belum ada yang mengetahui penyebab Dermatitis Numularis, banyak orang dengan penyakit dermatitis numularis memiliki riwayat penyakit alergi, asma, atau dermatitis alergi (kondisi kulit yang menyebabkan kulit bersisik dan gatal). Beberapa penelitian menunjukan adanya keterkaitan antara kemunculan dermatitis numularis pada seseorang dengan sensitivitas terhadap beberapa senyawa kimia, diantaranya adalah :

  • Formaldehida
  • Logam, termasuk logam langka dan toksik (misalnya nikel dan merkuri)
  • Obat-obatan, seperti neomycin atau antibiotik lainnya yang digunakan di kulit

Beberapa faktor yang meningkatkan risiko seseorang terkena dermatitis numularis, adalah :

  1. Kulit yang sangat kering (xerosis)
  2. Menderita atau memiliki riwayat dermatitis atopik atau dermatitis statis
  3. Aliran darah yang kurang baik dan pembengkakan di kaki
  4. Cedera pada kulit akibat gigitan serangga, senyawa kimia atau gesekan fisik
  5. Infeksi mikroorganisme, seperti stafilokokus dan mikrokokus
  6. Hidup dan tinggal di daerah yang kering atau dingin
  7. Mengonsumsi obat-obatan yang dapat meningkatkan permasalahan pada kulit, seperti isotretinoin dan interferon

Selain itu, faktor-faktor berikut juga dapat berkontribusi terhadap munculnya dermatitis numularis pada seseorang, diantaranya adalah :

  • Stres
  • Perubahan temperatur
  • Minuman yang mengandung alkohol
  • Iritan dari lingkungan, seperti sabun, detergen, senyawa kimia, dan lain-lain


Gejala Dermatitis Numularis


Gejala dermatitis numularis
seringkali ditandai dengan munculnya bercak kemerahan pada kulit yang berukuran kecil, namun banyak dan mengelompok. Bercak ini terkadang mengeluarkan cairan dan dapat mengumpul, kemudian membesar sehingga seperti koin. Bercak yang berubah menjadi kuning menunjukan terjadinya infeksi bakteri Staphylococcus aureus pada daerah yang mengalami dermatitis. Kondisi ini dapat di atasi dengan menggunakan antibiotik. kulit di antara bagian bercak dermatitis akan tetap bersih meskipun mudah mengalami iritasi.

Gejala lain penyakit dermatitis numularis, diantaranya adalah :


  1. Seringkali muncul pada kaki, namun dapat juga terjadi di bagian badan, tangan, lengan, dan telapak kaki
  2. Gatal dan rasa terbakar ringan hingga berat. Rasa gatal sering kali muncul dan bertambah parah pada malam hari. Serta dapat mengganggu kualitas tidur penderita
  3. Kulit yang mengalami dermatitis kemudian mengeluarkan cairan yang dapat berubah menjadi keras dan berisik
  4. Warna dapat bervariasi dari merah, merah muda, atau cokelat
  5. Ukuran bercak dermatitis bervariasi dari 2 cm hingga 10 cm
  6. Kulit menjadi lebih sensitif terhadap kain gatal, terutama wol


Solusi Tepat Cara Mengobati Dermatitis Numularis Secara Tradisional (ARM) Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multikhasiat terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai jenis penyakit luar, dalam, akut, maupun kronis, salah satunya untuk penyakit kulit dermatitis numularis. QnC Jelly Gamat adalah penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku teripang emas saja. Sedangkan QnC Jelly Gamat lebih komplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan yang sangat dipercaya oleh para ahli dan sudah terbukti sebagai pengobatan alternatif yang tepat dan aman. Selain untuk mengobati, obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki manfaat lain yaitu bisa untuk menjaga kesehatan dan bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini aman juga di konsumsi untuk semua kalangan termasuk bayi, balita, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia.

Komposisi lengkap QnC Jelly Gamat

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Semua bahan-bahan tersebut merupakan bahan herbal 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Dan juga di olah, di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Dimana proses pengolahannya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas murni hingga sampai ketangan anda. Selain itu juga pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat - Cara Mengobati Dermatitis Numularis Secara Tradisional (ARM)


Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Menurut penelitian para ahli, dalam teripang emas terdapat senyawa aktif yang berkhasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam, termasuk penyakit kulit dermatitis numularis.
Teripang Emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas ini, diantaranya adalah : Asam amino, Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Cell Growth Factor, Docosahexanat 3, 69 (DHA), Gamapeptide, Glucosamine, Glucosaminoglycans (GAGs), Kolagen 80,0 %, Lektin, Mineral, Mulopolisakarida, Omega (3, 6, dan 9), Protein 86,8 %, Saponin, dan Vitamin.
Dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat pada kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengobati penyakit kulit dermatitis numularis. Berikut khasiat yang dimiliki oleh kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya adalah :
  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mengurangi rasa sakit
  3. Mampu menstabilkan emosi
  4. Mampu mencegah inflasma/peradangan
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan.

Selain kandungan aktif Gamapeptide, ada beberapa kandungan aktif yang sangat berperan penting untuk mengobati penyakit kulit dermatitis numularis, diantaranya adalah :

  • Cell Growth Factor Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  • Kolagen 80,0 % Sangat bagus untuk mempercantik kulit dan merawat kulit, sehingga kulit yang luka akan hilang tanpa meninggalkan bekas.
  • Mukopolisakarida Berkhasiat sebagai antiinflasma/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu padu untuk membunuh bakteri, dan juga virus penyebab penyakit kanker kulit melanoma.
  • Omega (3, 6, dan 9) Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.

"Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang di produksi langsung oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL. Sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, terdaftar juga di adan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471, serta telah memiliki Sertifikat HALAL dari MUI"

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  1. Memiliki banyak khasiat
  2. Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  3. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  4. Lebih mudah digunakan
  5. Efek samping lebih sedikit
  6. Obat Alternatif yang murah
  7. Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  8. Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  9. Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia)
  10. Aman digunakan dalam jangka panjang
  11. Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  • Untuk pengobatan dermatitis numularis dengan QnC Jelly Gamat (ARM), 2 sendok makan 3 kali sehari, serta bisa di oleskan pada bagian kulit yang terkena dermatitis numularis 5 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan mengenai Cara Mengobati Dermatitis Numularis Secara Tradisional (ARM) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat paling tepat dan aman. Dengan adanya gejala dermatitis numularis di kulit anda, pastinya akan mengganggu kenyamanan anda sehari-hari. Segeralah lakukan pengobatan sekarang juga, agar aktifitas sehari-hari anda tidak terganggu dengan adanya penyakit kulit dermatitis numularis. Dengan pengobatan QnC Jelly Gamat secara teratur, dermatitis numularis yang anda alami akan segera teratasi sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif.


Jika anda berminat bisa memesannya pada kami, dengan Format Pemesanan sebagai berikut :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM
: 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk "ARM" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Untuk informasi lebih jelas KLIK gambar di bawah ini !!

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!



Load disqus comments

0 komentar