Senin, 02 Juli 2018

Pantangan Dan Anjuran Makanan Bagi Penderita Kram Usus

Pantangan Dan Anjuran Makanan Bagi Penderita Kram Usus

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.com/2017/07/penyebab-gejala-dan-pengobatan-alami.html

Kram usus merupakan suatu kondisi dimana rasa nyeri pada perut memelintir dan biasanya hilang timbul. Kram usus biasanya diawali rasa nyeri spasmodik ringan, yang menjadi semakin berat sampai mencapai puncak nyeri, hingga penderita berguling-guling. Setelah beberapa waktu, rasa nyeri itu semakin berkurang dan akhirnya tidak dirasakan sama sekali, keadaan ini dialami berulang-ulang.

Bagi anda penderita penyakit Kram usus, tidak semua makanan bisa anda konsumsi, melainkan ada pantangan dan anjurannya. Sangat penting bagi anda untuk mengetahui pantangan dan anjuran makanan yang harus di konsumsi. Karena selain dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan anda, juga dapat membantu anda terhindar kembali dari penyakit kram usus. Untuk itu, kami akan mengulas berbagai jenis Pantangan Dan Anjuran Makanan Bagi Penderita Kram Usus.

Pantangan makanan bagi penderita kram usus, diantaranya adalah :


http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.com/2018/07/pantangan-dan-anjuran-makanan-bagi.html
  1. Makanan Pedas : Mengkonsumsi makanan pedas akan menimbulkan berbagai macam gangguan terhadap lambung dan pencernaan salah satunya penyakit kram usus.
  2. Makanan Berlemak : Makanan berlemak akan merangsang kontraksi pada saluran pencernaan anda yang dapat memperlambat pengosongan lambung, memperburuk sembelit/diare dan akan memperparah pada penyakit kram usus
  3. Makanan Asam : Makanan asam seperti saus tomat, buah-buahan seperti jeruk nipis, lemon atau anggur yang dapat menyebabkan masalah pencernaan.
  4. Kafein : Kafein seperti kopi dan soda akan memperburuk masalah pencernaan terutama bagian usus, karena bahan kimia yang ada dalam kafein itu bersifat keras.
  5. Gula halus : Makanan yang manis ini dapat menyebabkan kadar insulin anda meningkat, meskipun tidak akan berdampak langsung ke perut, namun konsumsi gula halus saat perut sakit dapat membuat tubuh anda berkeringat dan gemetar.
  6. Susu : Salah satu makanan yang sulit dicerna oleh tubuh adalah susu, karena susu mengandung laktosa gula yang tidak mudah dicerna tubuh. Sehingga jika anda mengkonsumsi susu saat anda mengalami diare yang memburuk.
  7. Bawang putih : Bawang putih mengandung fruktans, senyawa yang dapat menyebabkan masalah pencernaan seperti sakit perut, kembung, dan ketidaknyamanan.

Anjuran makanan bagi penderita kram usus, diantaranya adalah :


http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.com/2018/07/pantangan-dan-anjuran-makanan-bagi.html
  • Pisang : Pisang sangat baik untuk sistem pencernaan, kandungan peptin yang ada di dalam pisang ini sangat bermanfaat untuk melancarkan buang air besar secara alami.
  • Apel : Makan satu apel per hari dapat menjauhkan anda dari berbagai risiko penyakit salah satunya penyakit kram usus.
  • Pepaya : Pepaya merupakan makanan terbaik yang dapat dikonsumsi  untuk mengatasi masalah sakit perut, karena mengandung enzim pencernaan alami yang disebut papain. Enzim ini membantu memecah makanan yang bisa mengiritasi lambung.
  • Teh hangat : minuman ini di yakini bisa menyenangkan, terdapat peppermint dan chamomile yang ada di teh ini di yakini bisa meredakan keluhan nyeri perut yang menjadi salah satu gejala penyakit kram usus.
  • Jus wortel : Salah satu cara terbail untuk membantu mengatasi kram usus yaitu dengan minum jus wortel.
  • Yoghurt : Yoghurt di yakini makanan yang baik untuk mengatasi keluhan di sistem pencernaan.

Itulah beberapa Pantangan Dan Anjuran Makanan Bagi Penderita Kram Usus. Setelah anda mengetahuinya alangkah lebih baiknya di terapkan dalam pola makan sehari-hari. Agar penyakit kram usus yang anda derita tidak semakin parah. Selain Pantangan Dan Anjuran Makanan Bagi Penderita Kram Usus di atas, kami juga merekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengatasi Penyebab, Gejala, Dan Pengobatan Alami Kram Usus.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.com/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-ekstrak.html

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak Teripang Emas. Yang mana dalam teripang emas ini terdapat berbagai kandungan aktif yang berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit kram usus. Salah satu kandungan aktif yang berkhasiat penting mengobati penyakit kram usus adalah :
  1. Mukopolisakarida : Kandungan aktif ini juga sangat berperan penting untuk mengobati kram usus, karena berguna dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  2. Mineral dan Vitamin : Berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalam tubuh.
  3. Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.
  4. Protein 86,8 % : kandungan ini juga sama berperan penting untuk mengobati kram usus, karena mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.
Untuk mengetahui selengkapnya >>KLIK DISINI<<
Load disqus comments

0 komentar