Jumat, 28 September 2018

Cara Mengobati Penyumbatan Usus Secara Tradisional

Cara Mengobati Penyumbatan Usus Secara Tradisional

Selamat datang di agen obat herbal online terpercaya, disini kami akan memberikan informasi kesehatan yang bermanfaat untuk anda semua. Selain itu, kami juga memberikan tips pengobatan berbagai jenis penyakit salah satunya untuk mengobati peyumbatan usus dengan obat herbal QnC Gamat Emas yang terbukti aman untuk di konsumsi. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dengan pelayanan khusus dan menarik dari kami, yaitu dengan sistem pembayaran "KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dan GARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang yang di terima dalam keadaan cacat, rusak, atau di ganti sama yang baru.

Kenapa Usus Bisa Tersumbat ?


https://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.com/2018/09/cara-mengobati-penyumbatan-usus-secara.html
Cara Mengobati Penyumbatan Usus Secara Tradisional (ARM) - Penyumbatan usus disebut juga sebagai obstruksi usus. Kondisi ini menyebabkan peredaran makanan atau cairan di dalam saluran pencernaan menjadi terganggu. Penyumbatan usus ini bisa terjadi di dalam usus halus atau besar dan sifatnya bisa parsial (sebagian) atau total. Pada kasus penyumbatan usus parsial, sedikit makanan atau cairan masih bisa melewati usus, sedangkan pada kasus penyumbatan usus total tidak ada apa pun yang bisa melewati usus.

Jika penyumbatan usus ini tidak segera diobati, maka makanan atau cairan yang telah bercampur dengan asam lambung dan gas bisa menumpuk di lokasi penyumbatan tersumbat dan menimbulkan tekanan pada usus. Lambat laun tekanan ini akan membesar dan bisa menyebabkan usus bocor. Pada kasus usus bocor, isi di dalamnya bisa keluar dan masuk ke rongga perut.

Penyebab Penyumbatan Usus


Penyumbatan usus bisa di alami oleh siapa saja, baik orang dewasa maupun anak-anak. Umumnya, penyumbatan usus pada orang dewasa disebabkan oleh kanker usus dan adhesi usus, dikenal juga sebagai perlengketan usus. Sedangkan pada anak-anak, pada umumnya disebabkan oleh intususepsi usus (posisi usus yang terlipat ke dalam seperti terepong).

Berikut beberapa penyebab lain, yang menyebabkan penyumbatan usus di antaranya adalah :
  1. Atresia usus (saluran usus yang buntu)
  2. Terpelintirnya usus
  3. Adanya isi massa usus yang keras
  4. Kelainan bawaan
  5. Terbentuknya jaringan perut akibat ulkulus
  6. Masuknya suatu bagian usus ke bagian usus lainnya
  7. Akibat adanya tumor, kanker, atau kumpulam cacing yang terdapat di dalam usus
  8. Adanya bagian usus yang menonjol dari celah perut
  9. Perlengketan akibat terbentuknya jaringan ikat dari operasi perut sebelumnya

Selain beberapa penyebab di atas, ada beberapa penyakit juga yang menyebabkan penyumbatan usus di antaranya adalah :
  • Penyakit Crohn
  • Pengerasan tinja di dalam usus besar
  • Hernia
  • Divertikulitis atau radang divertikula
  • Penyakit volvulus (kondisi ini menyebabkan usus terpelintir)

Gejala Penyumbatan Usus

  1. Hilang nafsu makan
  2. Mengalami diare
  3. Kostipasi berat (Sembelit)
  4. Mual dan muntah
  5. Terkadang disertai dengan demam tinggi dan juga menggigil
  6. Nyeri seperti kram di dalam perut yang muncul dan hilang secara silih berganti
  7. Sulit buang angin atau pergerakan usus terganggu
  8. Pembengkakan pada perut yang diakibatkan tersumbatnya makanan
  9. Ketidakmampuan buang air besar dan buang angin, itu akan menyebabkan risiko yang sangat berbahaya

Cara Mengobati Penyumbatan Usus Secara Tradisional (ARM) - Setelah anda mengetahui apa penyebab dan gejala penyumbatan usus seperti yang telah dijelaskan di atas, sebaiknya anda segera melakukan penanganan dan pengobatan yang tepat, sebelum penyumbatan usus yang anda alami mengalami komplikasi. Karena jika tidak segera ditangani atau di obati penyumbatan usus akan menyebabkan komplikasi, bahkan bisa membahayakan nyawa penderita. Komplikasinya berupa kematian jaringan usus akibat pasokan darah yang terhenti. Hal ini dapat memicu robekan pada dinding usus yang menyebabkan keluarnya isi usus ke rongga perut dan menyebabkan infeksi (peritonitis).

Tapi anda tidak perlu khawatir, kami punya solusi tepat Cara Mengobati Penyumbatan Usus Secara Tradisional kami merekomendasikan anda dengan QnC Gamat Emas yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan Mel depuratum (Madu). Dengan pengobatan QnC Gamat Emas penyakit penyumbatan usus yang sedang anda alami akan segera teratasi sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Berikut penjelasan selengkapnya tentang QnC Gamat Emas !!

 Cara Mengobati Penyumbatan Usus Secara Tradisional Paling Tepat Dan Aman Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Gamat Emas (ARM)


QnC Gamat Emas merupakan obat herbal multikhasiat yang disarankan oleh pakar kesehatan guna membantu memperbaiki dan meningkatkan kualitas kesehatan serta mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam secara menyeluruh termasuk untuk mengobati penyumbatan usus. Selain untuk mengobati, obat herbal QnC Gamat Emas ini memiliki manfaat lain yaitu bisa untuk menjaga kesehatan dan bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini aman juga di konsumsi untuk semua kalangan termasuk bayi, balita, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia.

Komposisi QnC Gamat Emas 

Ekstrak Teripang Emas

Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Teripang emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Gamat  Emas adalah Teripang Emas Golden Stichopus Hermani Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas ini, diantaranya adalah : Asam amino, Antiseptik Alamiah, Lektin, Cell Growth Factor, Glucosamine, Kolagen 80,0 %, Omega (3, 6, dan 9), Chondroitin, GAMAPEPTIDE, Saponin, Glucosaminoglycans (GAGs), Docosahehexanat 3,69 (DHA), Protein 86,8 %, Mukopolisakarida, Mineral, dan Vitamin.

Cara Mengobati Penyumbatan Usus Secara Tradisional (ARM) - Diantara kandungan-kandungan tersebut, dalam teripang emas ini terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya di miliki oleh teripang emas ini saja tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting untuk mengobati penyumbatan usus. Khasiat yang dimiliki nya antara lain sebagai berikut :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu mencegah inflasama/peradangan
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, ada beberapa kandungan aktif lain yang sama halnya berperan penting untuk mengobati penyumbatan usus diantaranya adalah :
  1. Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah , menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi. 
  2. Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.
  3. Protein 86,8 % : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkansistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.
  4. Mineral dan Vitamin : Berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalam tubuh.

Mel depuratum (Madu)

Mel depuratum (Madu) merupakan makanan yang dibuat oleh lebah dengan mengambil nectar dari bunga-bunga. Madu mempunyai rasa yang manis dan banyak digunakan sebagai bahan makanan. Madu sangat aman dan bermanfaat bagi tubuh. Selain rasanya yang emnak dan menyegarkan, madu banyak mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan tubuh. Menurut Codex Standard For Honey (1981), komponen utama dalam madu adalah glukosa dan fruktosa. Selain itu senyawa-senyawa lain yang terkandung dalam madu anatara lain : Protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa, oligosakarida, dan dekstrin.

Madu juga dikenal dengan manfaatnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, kecantikan wajah, maupun dalam penyembuhan luka. Madu berfungsi sebagai anti inflasma, anti bakteri, gula fruktosa dan juga meningkatkan kekebalan tubuh atau imunitas. Salah satu manfaat baik dari madu adalah untuk kesehatan pencernaan seperti usus.

Cara Mengobati Penyumbatan Usus Secara Tradisional (ARM) - Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Dengan dipadukannya antara Teripang Emas dan Mel depuratum (Madu) khasiat obat herbal QnC Gamat Emas ini tidak diragukan lagi. Terlebih lagi QnC Gamat Emas ini di produksi langsung oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang mana dalam pengolahannya menggunakan Teknologi modern standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Praciec). Selain itu juga QnC Gamat Emas sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor regestrasi BPOM RI POM TR 173301471 dan Sertifikat HALAL dari MUI.

Keunggulan Obat Herbal QnC Gamat Emas, diantaranya adalah:

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Lebih mudah digunakan
  • Efek samping lebih sedikit
  • Obat Alternatif yang murah
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Testimoni QnC Gamat Emas

https://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.com/2018/09/cara-mengobati-penyumbatan-usus-secara.html

https://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.com/2018/09/cara-mengobati-penyumbatan-usus-secara.html

https://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.com/2018/09/cara-mengobati-penyumbatan-usus-secara.html


Aturan konsumsi, diantaranya :

  1. Untuk pengobatan penyumbatan usus dengan QnC Gamat Emas (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan sampai sembuh total maksimal di butuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
  3. Jika anda mengkonsumsi obat dokter, beri jeda 1 jam. Jangan di minum secara bersamaan

Jika anda berminat memesan QnC Gamat Emas (ARM) anda bisa langsung mengirim Format Pemesanannya SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165
/ DAC80E57 (Via BBM)

Contoh Pemesanan :

ARM : 6 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Gamat Emas anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya

Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan QnC Gamat Emas dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka QnC Gamat Emas yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Informasi Pembayaran


Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  1. QnC Gamat Emas yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Harga lebih bersahabat di bandingkan dengan produk yang lainnya
  3. Bekerjasama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingga barang akan cepat sampai
  4. Garansi UANG KEMBALI 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
  5. Untuk Pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
  6. Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
  7. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang bisa terima hari ini juga (COD).
  8. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
  9. Jangan Lupa !! Setiap pemesanan anda wajib mencantumkan Kode Produk "ARM" biar bisa langsung kami proses.

Itulah penjelasan mengenai  Cara Mengobati Penyumbatan Usus Secara Tradisional (ARM) dengan obat herbal QnC Gamat Emas paling tepat dan aman. Semoga bermanfaat dan menjadi pelantara dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!
Load disqus comments

0 komentar