Senin, 17 Juli 2017

Bahaya Kekurangan Sel Darah Putih Dan Cara Mengobatinya

Bahaya Kekurangan Sel Darah Putih Dan Cara Mengobatinya


Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Pesan Sekarang Juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti sama yang baru.

Apakah anda tahu begitu pentingnya sel darah putih dalam tubuh ? Sel darah putih sangat membantu tubuh untuk melawan berbagai macam jenis infeksi penyebab penyakit. Jadi, sangat berbahaya apabila anda kekurangan sel darah putih dalam tubuh. Tapi anda tidak perlu khawatir, bagi anda yang sedang mengalami kekurangan sel darah putih, solusi paling tepat kami rekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Untuk mengetahui selengkpanya, simaklah artikel di bawah ini !!

Pengertian Kekurangan Sel Darah Putih, Penyebab, Gejala, Dan Pengobatannya



Bahaya Kekurangan Sel Darah Putih Dan Cara Mengobatinya (ARM)- Sel darah putih atau yang dikenal dengan sebutan leukosit adalah pembentuk komponen pada darah yang berfungsi untuk membantu tubuh melawan berbagai jenis infeksi penyebab penyakit serta termasuk ke dalam sistem kekebalan tubuh. Sel darah putih tidak berwarna, memiliki inti, dapat bergerak secara amoebeid, dan dapat menebus dinding kapiler atau diapedesis. Sel darah putih juga membantu dalam melawan kelainan yang terdapat di dalam sumsum, aliran darah, dan sistem limfamik tulang. Maka dari itu, sel darah putih merupakan bagian penting dalam tubuh manusia.

Apabila sel darah putih dalam tubuh anda berkurang maka bakteri atau virus dapat menyerang tubuh dengan mudah sehingga anda rentan terkena penyakit terutama penyakit yang disebabkan oleh infeksi . Pada keadaan normal atau sehat, sel darah putih mencegah serangan penyakit dan memberantas bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Ketika anda terluka akibat jatuh  atau teriris pisau , maka sel darah putih akan langsung bergerak menuju luka tersebut dan berkumpul untuk mencegah berbagai kuman atau bakteri masuk ke dalam luka. reaksi dari perlawanan darah putih terhadap kuman dan bakteri biasanya akan menimbulkan tanda seperti bengkak sampai mengeluarkan nanah, terutama pada luka yang terinfeksi.

Penyebab Kekurangan Sel Darah Putih

  1. Terjadinya gangguan pada sistem kekebalan tubuh, dimana kondisi ini dapat memicu hancurnya sumsum tulang dan menggangu produksi sel darah putih dalam tubuh
  2. Produksi hormon tiroid yang berlebih
  3. Kekurangan asupan mineral dan vitamin
  4. Gangguan pada fungsi hati atau limfa
  5. Terkena virus HIV/AIDS
  6. Akibat dari inflasma seperti rheumatoid arthritis
  7. Akibat dari reaksi alergi yang sudah memasuki tahap yang serius, disebabkan dari adanya patagen  dalam tubuh
  8. Efek samping kemoterap atau radioterapi dan juga lupus eritematosa sistemik yang mengakibatkan terjadinya kerusakan pada jaringan akibat dari infeksi tersebut

Gejala Kekurangan Sel Darah Putih


Gejala umum yang menderita kekurangan sel darah putih adalah mudah mengantuk, terserang infeksi, demam dan cepat lelah. Akan tetapi orang yang mengalami kekurangan sel darah putih biasanya tidak menunjukan gejala pada awal mulanya, sampai tubuh rentan terhadap infeksi sehingga memengaruhi organ-organ tubuh. Kekurangan sel darah putih akan berbahaya jika mengalami gejala seperti berikut ini :


  • Badan terasa ringan dan sering pingsan
  • Mudah terkena penyakit karena sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Wanita yang terkena dapat mengalami siklus menstruasi berkepanjangan (menorrhagia)
  • Sakit tenggorokan
  • Tanda-tanda yang muncul pada anak-anak termasuk anemia, demam, sering sakit kepala
  • Sebuah kondisi yang disebut dengan hematoma, dimana darah cenderung menumpuk di bawah kulit

Bahaya Kekurangan Sel Darah Putih


Berikut merupakan bahaya akibat kekurangan sel darah putih, diantaranya adalah :
  1. Mudah jatuh sakit : Seseorang yang di dalam tubuhnya kekurangan sel darah putih akan mudah terserang serangan bakteri dan virus dari orang lain atau lewat udara
  2. Mudah pingsan : Jumlah sel darah putih yang terlalu sedikit didalam tubuh dapat menyebabkan seseorang mudah pingsan secara mendadak. Keadaan ini bisa terjadi sama siapa saja.
  3. Siklus haid tidak teratur : Seorang wanita yang memiliki siklus haid yang tidak kunjung usai atau terus menerus mengeluarkan cairan darah selama hampir 2 bulan, bisa dipastikan didalam tubuhnya telah kekurangan sel darah putih yang cukup banyak.
  4. Mengalami sakit kepala yang timbul tenggelam : Seseorang harus mewaspadai jika mengalami sakit kepala yang berulang dan timbul tenggelam, karena itu adalah salah satu gejala awal paling sering menyerang orang yang yang memiliki sel darah putih kurang memadai didalam tubuhnya.
  5. Mengalami anemia kronis : Seseorang yang terserang kurang darah dan tidak segera memperbaiki kualitas sel darah merahnya, maka akan terserang anemia kronis yang menyebabkan tubuh menjadi lemah dan tidak mampu berjalan jauh.
  6. Kehilangan stabilitas emosi : Seseorang yang tidak mampu mengendalikan dirinya dan mudah marah salah satu gejala seseorang sedang mengalami jumlah sel darah putih yang kurang memadai dalam tubuhnya.


Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Mengatasi Bahaya Kekurangan Sel Darah Putih Dan Cara Mengobatinya



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai jenis penyakit luar, dalam, akut, maupun kronis, termasuk penyakit kekurangan sel darah putih. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan utama Ekstrak Teripang Emas asli perairan Indonesia. Dengan adanya kandungan tepat dalam teripang emas, kekurangan sel darah putih yang anda alami akan segera teratasi sehingga tidak membahayakan tubuh anda. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga sangat baik untuk di konsumsi bagi penderita yang kekurangan sel darah putih, karena berkhasiat juga untuk melancarkan metabolisme tubuh , memperbaiki kerusakan jaringan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

QnC Jelly Gamat adalah penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku teripang emas saja. Sedangkan QnC Jelly Gamat lebih komplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan yang sangat dipercaya oleh para ahli dan sudah terbukti sebagai pengobatan alternatif yang tepat dan aman.

Komposisi lengkap QnC Jelly Gamat


  • Ekstrak Teripang Emas



Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Teripang emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas ini, diantaranya adalah :  Asam amino, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Keratin, Lektin, Cell Growth Factor, Glucosamine, Kolagen 80,0 %, Chondroitin, Saponin, Glucosaminoglycans (GAGs), GAMAPEPTIDE,  Omega (3, 6 dan 9), Docosahehexanat 3,69 (DHA), Protein 86,8 %, Mukopolisakarida, Mineral, dan Vitamin.

Dengan adanya kandungan tepat dalam teripang emas, risiko atau bahaya kekurangan sel darah putih akan segera teratasi secara menyeluruh tanpa menimbulkan efek negatif bagi tubuh. Selain untuk mengatasi kekurangan sel darah putih, kandungan yang ada dalam teripang emas bisa untuk mengobati penyakit yang lainnya, bisa juga untuk menjaga dan mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit.

Dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang ada pada kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengobati dan mencegkektih. Berikut khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mampu mencegah inflasma/peradangan
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan

Selain Gamapeptide, dalam teripang emas ada beberapa kandungan aktif yang sama hal nya berperan penting untuk mengatasi kekurangan sel darah putih, diantaranya adalah :
  1. Asam Amino : Berkhasiat untuk membentuk sel-sel baru, membentuk antibodi atau daya tahan tubuh, memperbaiki jaringan.
  2. Lektin : Memiliki antikanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV.
  3. Mukopolisakarida : Berkhasiat sebagai antiinflasma/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu padu untuk membunuh bakteri, dan juga virus penyebab kekurangan sel darah putih.
  4. Mineral dan Vitamin : Berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, meperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan bebagai emzim penting dalam tubuh.
  5. Saponin : Kandungan ini memiliki antioksidan, antimikroba, antikanker, dan antitumor. Selain itu juga bisa merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.
  • Sweetener Stevia

Sweetener Stevia merupakan bahan selanjutnya yang juga memiliki khasiat dan manfaat yang tidak kalah baikknya bagi kesehatan. stevia adalah tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan, telah digunakan untuk pengobatan selama berabad-abad. Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami. Bahan ini berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama untuk banyak penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke, dan ginjal mengecil dan gagal ginjal.
  • Air RO (Reverse Osmosis)

Fungsi air bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral).
  • Pengemulsi Nabati

Pengemulsi adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan. Bahan tambahan makanan ini yang mengandung air dan minyak.
  • Essen Natural

Essen Natural merupakan bahan QnC Jelly Gamat yang memiliki manfaat dan dampak penting bagi kesehatan tubuh. Essen Natural dalam Qnc Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan dapat terjaga.
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Ekstrak Buah dan Sayur digunakan untuk memperkaya nutrisi dalam QnC Jelly Gamat. Dengan tambahan ekstrak buah dan sayur ini membuat QnC Jelly Gamat semakin memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga kecantikan. Dengan demikian, Qnc Jelly Gamat sangat baik dikonsumsi untuk anak anda. Selain menyehatkan, Qnc Jelly Gamat bisa membantu anda memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari.

Nah itulah, bahan dasar obat herbal QnC Jelly Gamat, semua bahan tersebut 100 % ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Diolah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat berkualitas tinggi. Meskipun produk herbal, akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat multikhasiat.

Bukan hanya terbukti secara klinis akan manfaat serta khasiat QnC Jelly Gamat untuk mengobati berbagai jenis penyakit, akan tetapi telah dibuktikan secara nyata oleh konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, berikut testimoninya :


 



"Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA  dan di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. Sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471, serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI"

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

  1. Dikemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  2. Obat alternatif yang murah
  3. Tidak berbau anyir
  4. Kandungan jelly nya jernih tidak keruh
  5. Rasa tidak asin, karena ada campuran Ekstrak Buah dan Sayur
  6. Lebih mudah digunakan
  7. Memiliki banyak khasiat
  8. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  9. Meyembuhkan berbagai jenis penyakit luar dan dalam
  10. Aman digunakan dalam jangka panjang
  11. KEASLIAN terjamin karena hanya terdapat di agen resmi saja (TIDAK DI JUAL DI APOTIK MANAPUN)
  12. Aman di konsumsi semua kalangan (bayi, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia)
  13. Selain untuk menyembuhkan, juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  • Untuk pengobatan kekurangan sel darah putih dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal dibutuhkan 2-4 botol.

Itulah penjelasan mengenai Bahaya Kekurangan Sel Darah Putih Dan Cara Mengobatinya dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Sebelum gejala kekurangan sel darah putih yang anda alami berbahya, segeralah lakukan penanganan dan pengobatan yang khusus. Dengan pengobatan QnC Jelly Gamat secara teratur, kekurangan sel darah yang anda alami akan segera teratasi sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif.

Bagi anda yang berminat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, caranya sangat mudah, anda tinggal mengirimkan SMS kepada kami dengan mengirimkan Format Pemesanan sebagai berikut :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Untuk informasi lebih jelas KLIK gambar di bawah ini !!

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Load disqus comments

0 komentar