Senin, 10 Juli 2017

Pengobatan Limfadenopati Secara Tradisional

Pengobatan Limfadenopati Secara Tradisional


Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.


 Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Apakah anda saat ini mengalami masalah pada leher anda atau disekitaran leher anda ? masalah yang ditandai dengan adanya benjolan seukuran kacang polong. Itu merupakan penyakit Limfadenopati yang ditandai dengan gejala seperti itu. Tapi anda tidak perlu khawatir, kini telah hadir obat herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat yang akan membantu anda mengatasi benjolan tersebut sekaligus menyembuhkannya sampai ke akarnya sehingga tidak akan tubuh kembali.

Sebelum membahas lebih jauh lagi tentang obat herbal QnC Jelly Gamat, alangkah lebih baiknya anda mengetahui dulu apa itu limfadenopati ? apa penyebab nya ? dan gejalanya seperti apa ? Berikut penjelasannya !!


Pengertian Penyakit Limfadenopati Penyebab, Gejala dan Pengobatannya



Pengobatan Limfadenopati Secara Tradisional - Limfadenopati secara umum merupakan pembesaran yang tejadi pada lebih dari dua kelompok kelenjar getah bening yang tidak berdekatan. Kelenjar getah bening (Lymph node atau nodus limfatik) berisi sel darah putih dan memiliki peran penting dalam kemampuan tubuh untuk melawan virus, bakteri dan penyebab penyakit lainnya. Ukuran kelenjar getah bening umumnya tergantung dari usia seseorng, lokasinya, dan aktivitas kekebalalan tubuh yang dilakukanya. Kelenjar ini memang memiliki kapasitas untuk membesarkan ukurannya.
Penyakit limfadenopati biasanya di rasakan di bawah dagu, leher, di ketiak, lipatan paha, dada, dan perut. Kelenjar limfe berfungsi sebagai penyaring cairan limfe yang beredar di seluruh tubuh. Saat membengkak, diameter kelenjar limfe bisa lebih dari 1cm.

Walaupun beredar seperti layaknya darah, cairan limfe mempunyai pembuluh atau salurannya sendiri. Cairan limfe juga tidak berwarna merah, tetapi waran bening. Cairan limfe berfungsi sebagai pengangkut lemak dan termasuk ini pertama pertahanan tubuh terhadap serangan mikroorganisme seperti bakteri, virus atau parasit. Pada akhirnya, pembuluh limfa akan bermuara di pembuluh darah yaitu pembuluh darah besar yang ada di rongga dada. 


Penyebab Limfadenopati


Kelenjar getah bening sering membengkak dalam satu lokasi ketika ada masalah seperti cedera, infeksi, atau tumor yang berkembang di anggota tubuh yang dekat kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening yang bengkak dapat membantu mengidentifikasi di mana letak permasalahan.


Berikut beberapa penyebab limfadenopati atau kelenjar getah bening, diantaranya adalah :

  1. Kelenjar di kedua sisi leher, di bawah rahang, atau di belakang telinga , sering membengkak ketika anda memiliki flu atau sakit tenggorokan. kelenjar juga dapat membengkak setelah cedera, seperti karena lidah tergigit menggigit, atau ketika tumor atau infeksi terjadi di mulut, kepala, atau leher.
  2. Kelenjar di ketiak (kelenjar getah bening aksila) bisa membengkak dari cedera atau infeksi pada lengan atau tangan. Penyebab yang jarang dari pembengkakan ketiak mungkin kanker payudara atau limfoma dimana ketika adanya metastasis dari sel tumor.
  3. Kelenjar di atas tulang selangka (kelenjar getah bening supraklavikula) bisa membengkak dari  infeksi atau tumor di daerah paru-paru, payudara, leher, dan perut.
  4. Kelenjar getah bening di selangkakan (kelenjar getah bening femoralis atau inguinal) bisa membengkak dari cedera atau infeksi pada tungkai, kaki, pangkal paha, atau alat kelamin. Dalam kasus yang jarang terjadi, kanker testis, limfoma, atau melanoma dapat menyebabkan benjoalan di daerah ini.

Berikut beberapa penyebab umum yang menyebabkan munculnya limfadenopati. Diantaranya adalah :

  • Bakteri : Septikemia, demam tifoid, TB, sifilis, pes, penyakit lyme, tuleremia, brucellosis
  • Jamur : Contohnya coccidioidomycosis
  • Protozoa : Toksoplamosis, leishmaniasis, penyakit chagas, penyakit tidur.
  • Virus : Infeksi saluran pernafasan atas, mononuklerosis menular, cytomegalovirus, rubella, varicella, campak, HIV, Hepatitis A dan B, Roseola infantum, demam berdarah, adenovirus.
  • Gangguan metabolisme  : Contohnya penyakit Gaucher dan penyakit  Nirmann-pick
  • Gangguan sistem kekebalan tubuh dan hipersensitivitas : Misalnya lupus eritematosus sitemik dan reaksi terhadap obat
  • Gangguan neoplastik dan proliferasi : Leukimia akut , limfoma, neuroblastoma, histitositosis

Gejala Limfadenopati


Gejala utama penyakit limfadenopati adalah membesarnya ukuran kelenjar getah bening sehingga menimbulkan rasa nyeri dan benjolan. Penyakit limfadenopati juga bisa  memunculkan gejala berbeda-beda tergantung dari penyebab pembesaran kelenjar. Benjolan tersebut bisa ditemukan di daerah leher, belakang kepala, bawah ketiak, di pangkal paha dan yang lainnya.

Berikut beberapa gejala limfadenopati, diantaranya adalah :


  1. Demam
  2. Berkeringat pada malam hari
  3. Pembengkakan tungkai
  4. Pertumbuhan kelenjar yang cepat, tidak bisa bergeser, dan keras. Hal ini bisa menandakan adanya tumor.
  5. Hidung berlendir, demam, radang tenggorokan, dan gejala lain yang menandakan terjadinya infeksi saluran pernafasan atas.
  6. Pembengkakan menyeluruh pada kelenjar getah bening i sekujur tubuh, yang bisa menandakan infeksi atau gangguan sistem kekebalan tubuh.
  7. Sakit kepala
  8. Badan pegal-pegal
Selain membengkak, kelenjar limfe juga dapat terasa nyeri terutama saat disentuh. Kadang-kadang kulit di atas kelenjar limfe tampak merah dan hangat.

Jika penyebab dan gejala munculnya limfadenopati tidak segera ditangani dengan benar, ada beberapa komplikasi limfadenopati yang bisa diidap penderita, diantaranya adalah :

  • Infeksi aliran darah (bakterimia)
  • Abses atau munculnya nanah
  • Penyumbatan pembuluh darah vena besar
   

Solusi Tepat Pengobatan Limfadenopati Secara Tradisional Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

 
QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas ASLI perairan Indonesia. Dengan kandungan tepat di dalam obat QnC Jelly Gamat masalah kesehatan yang anda rasakan akan segera teratasi sampai tuntas. Dengan khasiat yang dimilikinya, QnC Jelly Gamat bisa mengobati berbagai jenis penyakit luar, dalam, akut, maupun kronis termasuk penyakit limfadenopati. Selain untuk mengobati QnC Jelly Gamat juga bisa untuk menjaga dan mencegah tubuh dari serangan penyakit.

Meskipun QnC Jelly Gamat produk herbal akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus di penuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan, kemasan terkait dengan kemasan pangan, kualitas, dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin kualitas, keaslian, serta mutu sebagai obat multikhasiat.

Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Ekstrak Teripang Emas ASLI. selain Teripang Emas, bahan tambahan lainnya adalah : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan-bahan yang digunakan 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah di formulasikan oleh para ahli kesehatan. Dan bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa.


Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun  dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik , karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga serting disebut dengan sea cucumbar atau timun laut. Menurut penelitian para ahli, dalam teripang emas terdapat senyawa aktif yang berkhasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit luar, dalam, akut maupun kronis, termasuk penyakit Limfadenopati.
 
Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :

  1. Protein 86,8 %
  2. Kolagen 80,0 %
  3. Omega (3, 6, dan 9)
  4. Asam Amino
  5. Asam Lemak Essensial
  6. Antiseptik Alamiah
  7. Chondroitin
  8. Cell Growth Factor
  9. Docosahehexanat 3,69 %(DHA)
  10. Gamapeptide
  11. Glikosida
  12. Glucosamine
  13. Glucosaminoglycans (GAGs)
  14. Lektin
  15. Mineral
  16. Mukopopolisakarida
  17. Saponin
  18. Vitamin

Teripang emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Dalam teripang emas ini terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang dimilikinya sangat berperan penting untuk mengobati penyakit limfadenopati. Diantaranya adalah :

  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emoasi
  • Mampu mencegah inflasma/peradangan
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih sehat, muda, dan meningkatkan kecantikan
Selain Gamapeptide, antiseptik alamiah dan saponin sangat berperan penting juga untuk pengobatan limfadenopati, karena mampu meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang virus penyabab limfadenopati. Terdapat juga kandungan aktif Cell Growth Factor yang mampu meregenerasi sel-sel dalam tubuh. Sel-sel yang telah rusak akibat terinfeksi bakteri bisa pulih dengan cepat, sehingga infeksi dalam kelenjar yang diakibatkan oleh virus atau bakteri akan sembuh dan kembali normal/disembuhkan bahkan kembali sehat seperti semula tanpa kambuh kembali.
Dan menurut penelitian studi di China, mengungkapkan bahwa sea cucumber (Teripang Emas) mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai sautu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukan adanya anti kanker pada saponin dan mukopolisakarida yang terkandung dalam teripang emas. Studi di China ini membuktikan bahwa Teripang Emas ini dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Tidak hanya itu saja, dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat terdapat kandungan Mukopolisakarida  yang berguna untuk meregenerasi kerusakan pada kelenjar getah bening yang mengalami pembengkakan, mematikan bakteri dan mencegah penyebaran virus dalam kelenjar getah bening serta mengobati infeksi dan peradangan pada kelenjar getah bening yang bengkak.

Bukan hanya telah terbukti secara klinis akan manfaat serta khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit limfadenopati, akan tetapi telah dibuktikan secara nyata oleh konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, berikut testimoninya :



"Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan produk ASLI Indonesia yang di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA  dan di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. Sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471, serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI"

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

  1. Dikemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  2. Obat alternatif yang murah
  3. Tidak berbau anyir
  4. Kandungan jelly nya jernih tidak keruh
  5. Rasa tidak asin, karena ada campuran Ekstrak Buah dan Sayur
  6. Lebih mudah digunakan
  7. Memiliki banyak khasiat
  8. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  9. Meyembuhkan berbagai jenis penyakit luar dan dalam
  10. Aman digunakan dalam jangka panjang
  11. KEASLIAN terjamin karena hanya terdapat di agen resmi saja (TIDAK DI JUAL DI APOTIK MANAPUN)
  12. Aman di konsumsi semua kalangan (bayi, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia)
  13. Selain untuk menyembuhkan, QnC Jelly Gamat juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  • Untuk pengobatan limfadenopati dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari, serta mengoleskannya pada bagian benjolan 5 kali sehari.
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal dibutuhkan 2-4 botol.

Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai Pengobatan Limfadenopati Secara Tradisional dengan obat herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat. Jika anda tidak ingin melakukan operasi untuk menghilangkan benjolannya, dan tidak ingin benjolan itu semakin parah, anda harus segera melakukan pengobatan yang tepat. Dengan QnC Jelly Gamat anda tidak perlu repot-repot malakukan operasi, cukup dengan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur penyakit limfadenopati anda akan segera tertasi sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping dan tidak akan kambuh kembali.


Bagi anda yang berminat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, caranya sangat mudah, anda tinggal mengirimkan SMS kepada kami dengan Format Pemesanan sebagai berikut :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Untuk informasi lebih jelasnya, KLIK gambar di bawah ini !!

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!
Load disqus comments

0 komentar