Minggu, 22 Oktober 2017

Cara Alami Menyembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi

Cara Alami Menyembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi


Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di agen resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan juga ke negara tetangga seperti Malaysia, Brunai Darusalam, Singapura dan Timor Leste. Dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini. Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya sampai tuntas secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Pesan Sekarang Juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti sama yang baru.

Bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit usus buntu, dan sedang mencari pengobatan herbal tanpa melakukan operasi, disinilah tenpatnya. Kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat  yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang akan membantu mengatasinya secara menyeluruh. Nah untuk mengetahui penyebab dan gejala penyakit usus buntu selengkapnya, simaklah artikel ini sampai tuntas !!

Sekilas Tentang Penyakit Usus Buntu

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/2017/10/cara-alami-menyembuhkan-usus-buntu_45.html

Cara Alami Menyembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi (ARM) - Penyakit usus buntu merupakan suatu peradangan yang menyerang organ linfoid manusia atau apendisitis, yang terletak di bagian paling bawah perut manusia. Apendisitis merupakan suatu organ kecil yang berukuran 5 sampai 10 cm yang terhubung langsung ke jaringan usus besar. Sampai sekarang, belum ada kepastian tentang fungsi apendisitis tersebut, namun yang pasti jika organ kecil tersebut mengalami peradangan, maka akan menimbulkan infeksi serius yang bisa menjalar ke bagian usus.
Tidak heran, jika seseorang mengalami radang usus buntu  harus segera dilakukan pengobatan agar tidak terjadi kondisi yang serius, supaya infeksi yang di timbulkan tidak membahayakan organ tubuh lain. Sebelum penyakit semakin parah, tentunya anda harus mengenal gejala dan tanda penyakit ini, supaya kita bisa mengenal secara detail kharakteristik dan keadaan seorang pasien, karena tidak semua orang mengetahui gejalanya.

Penyebab Penyakit Usus Buntu


Hingga kini, radang usus belum diketahui penyebab dasarnya. Pola makan dan tingkat stres seseorang bisa meningkatkan risiko seseorang menderita radang usus, tapi keduanya bukanlah menjadi penyebab utama. Yang diketahui  adalah malafungsi sistem kekebalan tubuh menyebabkan peradangan. Namun belum diketahui apa penyebab kekeliruan sistem imun tubuh. Selain itu, faktor keturunan juga diduga memiliki pengaruh pada munculnya radang usus. Risiko seseorang akan lebih tinggi apabila ada keluarga dekat yang menderita radang usus.

Berikut ini beberapa faktor lain yang turut meningkatkan risiko Anda menderita radang usus.

  • Merokok. Kegiatan ini sangat meningkatkan risiko terkena penyakit Crohn.
  • Obat anti inflamasi non-steroid (OAINS). Beberapa obat-obatan dalam kelompok OAINS bisa meningkatkan risiko mengalami radang usus, misalnya ibuprofen, naproxen, diclofenac dan lainnya. 

Selain itu juga, diperkirakan penyebab usus buntu ialah pintu masuk antara usus besar (tempat tinja terbentu) dengan usus buntu tertutup / terhalang sehingga menyebabkan penyumbatan pada usus buntu hingga usus buntu mengalami peradangan.

Penyebab pintu masuk itu tertutup / terhalang, antara lain penyebab nya adalah :

  1. Tertutup oleh tinja yang ada di dalam usus besar
  2. Kelenjar getah bening di dalam usus buntu terinfeksi sehingga menutup pintu masuk itu
Tinja yang terlalu lama ada di dalam usus besar yang tidak di buang (jarang / tidak Buang Air Besar) bisa menyebabkan pintu masuk usus buntu terhalang dan tertutup. Infekssi kelenjar getah bening di usus buntu biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus yang masuk ke dalam usus buntu sehingga menginfeksi kelenjar getah bening yang ada di dalam usus buntu.

Gejala Penyakit Usus Buntu


Cara Alami Menyembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi (ARM) - Kebanyakan orang sering salah kaprah dalam mendiagnosa penyakit yang berhubungan dengan radang usus buntu, bukan tanpa sebab, memang penyakit tersebut sulit di bedakan. Karena di dalam perut kita terdapat berbagai macam organ tubuh yang saling berhubungan. Namun salah satu gejala yang sering di temukan ialah sakit perut sebelah kanan , karena apendix (umbai cacing) terdapat pada bagian bawah perut sebelah kanan. selain itu diare atau susah buang gas juga bisa menjadi gejala awal timbulnya penyakit ini. Berikut beberapa gejala penyakit usus buntu :

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/2017/10/cara-alami-menyembuhkan-usus-buntu_45.html
  1. Sering merasa mual, muntah, demam ringan.
  2. Sulit buang angin, diare, susah buang air besar.
  3. Bengkak pada daerah sekitar perut.
  4. Adanya rasa sakit perut bagian bawah, tepatnya yaitu antara pusar dan pangkal paha.
  5. Rasa sakit pada perut lama kelamaan semakin bertambah.
  6. Rasa sakit semakin memburuk ketika anda batuk.
  7. Rasa kebal ketika perut bagian kanan bawah ditekan.

Waspada, Inilah Bahaya Usus Buntu Jika Dibiarkan Terlalu Lama !


Apabila penyakit usus buntu sudah parah, didalamnya akan di penuhi oleh virus dan kuman penyebab infeksi. Sehingga kalau sampai membengkak dan pecah, maka kuman-kuman penyebab infeksi tersebut akan menyebar ke seluruh rongga perut, sehingga bisa menyebabkan komplikasi penyakit lain yang berbahaya seperti kanker usus. Sehingga tidak ada cara lain untuk menanaganinya jika sudah parah, maka harus dilakukan operasi pengangkatan usus buntu dengan segera, namun pada kondisi lain belum terlalu parah maka masih bisa di sembuhkan tanpa operasi.

Keadaan yang biasanya dokter akan menyarankan pasien di operasi, diantaranya :
  • Pecahnya usus buntu.
  • Usus buntu mengalami inflamasi atau pembengkakan yang cukup parah
  • Peritonitis atau infeksi pada selaput rongga perut.
  • Terdapat luka bernanah atau infeksi pada usus buntu.

Cara Alami Menyembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi (ARM) Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-ekstrak.html

QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya obat infeksi usus berstandar internasional yang khasiatnya sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit usus buntu secara menyeluruh dan tidak akan kambuh lagi jika mengkonsumsi QnC Jelly Gamat nya secara teratur. Obat herbal QnC Jelly Gamat di produksi langsung oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL. Meskipun produk herbal akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern dan telah melalui beberapa pengujian laboratorium. Sehingga QnC Jelly Gamat memiliki tingkat kemurnian tinggi dengan khasiat yang sudah terbukti aman dan efektif tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Bahan utama QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas ASLI perairan Indonesia. Teripang emas ini sudah di percaya dan terbukti selama ratusan tahun mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit luar dan dalam salah satunya penyakit infeksi dan peradangan usus. Selain itu, teripang emas QnC Jelly Gamat juga mampu membunuh bakteri, virus, parasit dan yang lainnya, sehingga QnC Jelly Gamat mampu untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit.

Selain teripang emas, dalam QnC Jelly Gamat juga terdapat bahan alami lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Bahan-bahan yang digunakannya 100 % herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi - Cara Alami Menyembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi (ARM)


http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-ekstrak.html

Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Golden Stichopus Variegatus atau yang biasa disebut dengan teripang emas. Jenis teripang ini biasa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh kerajaan China. Telah banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dipercayai sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit usus buntu.

Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Asam Amino
  • Mukopolisakarida
  • GAMAPEPTIDE
  • Lektin
  • Saponin
  • Glucosamine
  • Cell Growth Factor
  • Mineral
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Vitamin
  • Docosahehexanat 3,69 (DHA)

Selain kandungan aktif di atas, dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang dimiliki kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengobati penyakit usus buntu. Berikut khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu mencegah inflasama/peradangan
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif lain yang sama halnya berperan penting untuk mengobati radang usus besar. Diantaranya adalah :
  1. Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam menyembuhkan berbagai penyakit pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalan tubuh.
  2. Mineral dan vitamin : Berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalam tubuh.
  3. Protein 86,8 % : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html


Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Lebih mudah digunakan
  • Efek samping lebih sedikit
  • Obat Alternatif yang murah
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :
  1. Untuk pengobatan usus buntu dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol 
Jika anda berminat memesan QnC Jelly Gamat (ARM) pada kami, anda bisa langsung mengirimkan Format Pemesanannya melalui SMS/BBM/WhatsApp  seperti contoh di bawah ini :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165 / DAC80E57 (VIA BBM)

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (VIA BBM)

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk "ARM" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan QnC Jelly Gamat dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html

 Hati-Hati Produk Palsu Dengan Harga Murah Kualitas Rendah !! Pastikan anda membeli obat herbal QnC Jelly Gamat hanya di agen resmi... DISINI !!!!
Catatan Penting : Harga QnC Jelly Gamat di agen resmi adalah Rp. 155.000,- Jika anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa di pastika produk tersebut palsu atau tiruan !!

 

Ketentuan


Untuk sistem "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" hanya berlaku jika pesanan anda 1 botol atau 2 botol. Tetapi, jika memesan lebih dari 2 botol, anda harus mentransfer pembayaran dulu, minimal setengahnya (sebagai DP/jaminan), setelah sampai barang baru melunasi sisanya. Jika barang yang anda pesan tidak sampai atau keadaan barang rusak/cacat UANG 100% KEMBALI tanpa ada potongan sedikitpun.

Info Pembayaran



Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  1. QnC Jelly Gamat yang di jual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Untuk pemesanan 1-2 botol, kami menerapkan sistem "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN".
  3. Dapatkan harga "khusus pelanggan" jika anda sering berbelanja kepada kami.
  4. Mudah, murah, bebas macet, dan privasi terjaga.
  5. Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE, sehingga barang akan cepat sampai dan status pengirimannya bisa anda cek secara online di http://jne.co.id/ .
  6. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, barang bisa terima hari ini juga (COD)
  7. Jangan lupa !! Untuk setiap pemesanan anda wajib mencantumkan kode produk (ARM) biar bisa langsung kami proses pemesanannya.
 
 Itulah penjelasan mengenai Cara Alami Menyembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi (ARM) dengan QnC Jelly Gamat, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Load disqus comments

0 komentar