Rabu, 15 November 2017

Pengobatan Penyakit Buerger Secara Tradisional

Pengobatan Penyakit Buerger Secara Tradisional


Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di agen resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini. Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya sampai tuntas secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Pesan Sekarang Juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti sama yang baru.
Apakah anda saat ini sedang mengalami penyakit buerger ? Penyakit yang dimana terjadi akibat sering mengkonsumsi tembakau dalam bentuk apapun yang menyebabkan perubahan warna pada jari tangan atupun kaki, bahkan terkadang sampai terluka dan menyakitkan. Tapi anda tidak perlu khawatir, kami punya solusi tepat untuk mengatasinya, yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Sebelum membahas tentang QnC Jelly Gamat, alangkah lebih baiknya mengetahui dulu penyebab dan gejala penyakit buerger itu seperti apa, berikut penjelasannya !!

Definisi Penyakit Buerger 

 
http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/2017/11/pengobatan-penyakit-buerger-secara.html


Pengobatan Penyakit Buerger Secara Tradisional (ARM) - Penyakit Buerger atau Tromboangitis obliterans merupakan penyakit langka yang ditandai dengan adanya sumbatan pada pembuluh darah di kaki dan tangan. Penyakit ini ditandai dengan adanya peradangan serta pembengkakan pembuluh darah, hingga pada akhirnya pembuluh darah menjadi tersumbat oleh bekuan bekuan darah (trombus).

Lama kelamaan, sumbatan ini akan menyebabkan aliran darah ke tangan dan kaki menjadi berkurang, sehingga menimbulkan rasa sakit, merusak jaringan-jaringan kulit, dan pada kasus ynag parah akan menyebabkan nekrosis atau kematian jaringan.

Penyebab pasti dari penyakit ini masih belum diketahui secara pasti. Namun, hampir sebagian besar penderita penyakit Buerger adalah mereka yang mengkonsumsi tembakau baik dalam bentuk rokok ataupun dikunyah. Selain itu, faktor genetik atau keturunan juga turut berperan, meskipun masih belum diketahui bagaimana mekanisme berkembangnya penyakit ini.

Penyakit Buerger paling bayak ditemukan di kawasan Asia dan Timur tengah, di mana mayoritas penderitanya adalah pria berusia 40 hingga 45 tahun yang mengkonsumsi tembakau secara berlebihan. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit ini juga menyerang wanita yang mengkonsumsi tembakau dalam bentuk apapun

Gejala Penyakit Buerger

  • Gejala pertama berupa klaudikasi atau nyeri pada saat berjalan
  • Fase awal menunjukan kulit kemerahan, sedikit nyeri, dan vena teraba sebagai saluran yang mengeras sepanjang beberapa milimeter sampai sentimeter di bawah kulit. Kelainan ini sering muncul di beberapa tempat pada ekstremitas tersebut dan berlangsung selama beberapa beberapa minggu. Setelah itu tampak bekas berbenjol-benjol.
  • Penderita sering mengalami  fenomena raynaud, suatu kondisi dimana ujung tubuh (jari, tumit, tangan, kaki) menjadi putih jika terkenan suhu dingin.
  • Pada penyumbatan yang lebih berat, nyerinya lebih berat dan berlangsung lama, bahkan nyeri saat istirahat.
  • Tulang mengalami osteoporosis dan bila timbul pembusukan  maka terjadi kerusakan  tulang yang berkembang menjadi osteomielitis (radang tulang)
  • Kebiruan pada jari tangan dan kaki yang kemudian menghitam dan membusuk
  • Kedinginan, mati rasa, kesemutan, rasa panas pada ujung kaki atau jari tangan
  • Kram otot, biasanya di telapak kaki atau tungkai
  • Otot menjadi atrofi atau mengecil
  • Tidak ada denyutan nadi pada bagian yang kurang aliran darah.

Pengobatan Penyakit Buerger Secara Tradisional (ARM) Paling Tepat Dan Aman Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-ekstrak.html

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multikhasiat terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai jenis penyakit luar, dalam, akut, maupun kronis, salah satunya untuk penyakit buerger. QnC Jelly Gamat adalah penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku teripang emas saja. Sedangkan QnC Jelly Gamat lebih komplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan yang sangat dipercaya oleh para ahli dan sudah terbukti sebagai pengobatan alternatif yang tepat dan aman. Selain untuk mengobati, obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki manfaat lain yaitu bisa untuk menjaga kesehatan dan bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini aman juga di konsumsi untuk semua kalangan termasuk bayi, balita, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia.

Komposisi lengkap QnC Jelly Gamat

  1. Ekstrak Teripang Emas
  2. Sweetener Stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah dan Sayur

Semua bahan-bahan tersebut merupakan bahan herbal 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Dan juga di olah, di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Dimana proses pengolahannya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas murni hingga sampai ketangan anda. Selain itu juga pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiatPengobatan Penyakit Buerger Secara Tradisional (ARM)



Teripang Emas (Gamat, seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut) merupakan biota laut yang digunakan sebagai bahan pengobatan sejak zaman dahulu. Karena teripang emas mengandung komponen dan nutrisi paling lengkap dibanding dengan 1200 spesies teripang lainnya. Seiring berkembangnya teknologi yang semakin mutakhir, kini anda bisa mendapatkan khasiat teripang emas dan mengantongi berbagai nutrisinya dari obat tradisional QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat terbuat dari Ekstrak teripang emas ASLI perairan Indonesia yang tidak melalui proses pengawetan dan tidak dikeringkan terlebih dahulu. Sehingga kandungan nutrisi dan kealamian QnC Jelly Gamat lebih unggul di banding produk gamat yang lainnya.
Teripang emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas ini, diantaranya adalah :  Asam amino, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Keratin, Lektin, Cell Growth Factor, Glucosamine, Kolagen 80,0 %, Omega (3, 6, dan 9), Chondroitin, Saponin, Glucosaminoglycans (GAGs), GAMAPEPTIDE,  Docosahehexanat 3,69 (DHA), Protein 86,8 %, Mukopolisakarida, Mineral, dan Vitamin.

Diantara kandungan-kandungan tersebut, dalam teripang emas ini terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya di miliki oleh teripang emas ini saja tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting untuk mengobati penyakit buerger. Khasiat yang dimiliki nya antara lain sebagai berikut :


  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilakn emosi
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu mencegah inflasma/peradangan
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan.

Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif yang sama halnya berperan penting untuk mengobati penyakit buerger, diantaranya adalah :

  1. Asam Amino : Dapat memperbaiki keseimbangan hormon dan enzim, meningkatkan perbaiki sel-sel yang rusak, menjaga kelangsungan fungsi otot dan tulang, membentuk antibodi.
  2. Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/mati bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  3. Kolagen 80,0 % : Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi luka, infeksi dan radang kulit, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  4. Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi. 




Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Lebih mudah digunakan
  • Efek samping lebih sedikit
  • Obat Alternatif yang murah
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  1. Untuk pengobatan penyakit buerger dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari, serta bisa di oleskan pada bagian kulit yang terkena buerger 5 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Jika anda berminat memesan QnC Jelly Gamat (ARM) pada kami, anda bisa langsung mengrimkan Format Pemesanannya melalui SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp

Kirim ke :085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

Contoh Pemesanan :

ARM : 4 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM) 

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk "ARM" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan QnC Jelly Gamat dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html

 Hati-Hati Produk Palsu Dengan Harga Murah Kualitas Rendah !! Pastikan anda membeli obat herbal QnC Jelly Gamat hanya di agen resmi... DISINI !!!!
Catatan Penting : Harga QnC Jelly Gamat di agen resmi adalah Rp. 155.000,- Jika anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa di pastika produk tersebut palsu atau tiruan !!

Ketentuan


Untuk sistem "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" hanya berlaku jika pesanan anda 1 botol atau 2 botol. Tetapi, jika memesan lebih dari 2 botol, anda harus mentransfer pembayaran dulu, minimal setengahnya (sebagai DP/jaminan), setelah sampai barang baru melunasi sisanya. Jika barang yang anda pesan tidak sampai atau keadaan barang rusak/cacat UANG 100% KEMBALI tanpa ada potongan sedikitpun.

Informasi pembayaran



 Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  1. QnC Jelly Gamat yang di jual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Untuk pemesanan 1-2 botol, kami menerapkan sistem "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN".
  3. Dapatkan harga "khusus pelanggan" jika anda sering berbelanja kepada kami.
  4. Mudah, murah, bebas macet, dan privasi terjaga.
  5. Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE, sehingga barang akan cepat sampai dan status pengirimannya bisa anda cek secara online di http://jne.co.id/ .
  6. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, barang bisa terima hari ini juga (COD)
  7. Jangan lupa !! Untuk setiap pemesanan anda wajib mencantumkan kode produk (ARM) biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Itulah penjelasan mengenai Pengobatan Penyakit Buerger Secara Tradisional (ARM) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Semoga bermanfaat, dan menjadi perantara dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!
Load disqus comments

0 komentar