Kamis, 14 Desember 2017

Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes Genitalis Secara Alami

Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes Genitalis Secara Alami


Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

 Pesan Sekarang Juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti sama yang baru.

Apakah anda saat ini sedang mengalami penyakit Herpes Genitalis ? Penyakit yang dimana terjadi pada sekitaran alat kelamin yang disebabkan oleh virus. Jika iya, anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari pengobatannya, karna disini kami akan memberikan solusi paling tepat dan aman untuk mengatasinya. Yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Untuk mengetahui selengkapnya simaklah artikel ini sampai tuntas !!

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/2017/12/cara-menyembuhkan-penyakit-herpes.html

Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes Genitalis Secara Alami - (ARM) - Herpes genital merupakan infeksi pada alat kelamin yang bisa terjadi pada pria ataupun wanita. Penyakit ini termasuk salah satu infeksi menular seksual (IMS), karena umumnya ditularkan melalui hubungan seksual (vagina, anal, dan oral). Herpes genital bisa dikenali dengan kemunculan luka melepuh berwarna kemerahan dan serasa sakit di sekitar area kelamin. Luka ini bisa pecah dan menjadi luka terbuka.

Infeksi yang terjadi pada kasus herpes genital disebabkan oleh virus herpes simpleks atau sering di sebut dengan HSV. HSV dapat menular dan masak ke dalam tubuh melalui berbagai membran mukosa dalam tubuh, seperti mulut, kulit, dan kelamin. Virus ini seringkali menetap di tubuh manusia dan suatu saat bisa aktif lagi. Saat virus ini aktif, gejala-gejala herpes genital akan kembali muncul. Virus ini bisa kambuh antara empat sampai lima kali pada dua tahun pertama sejak terinfeksi.

Penyebab Herpes Genitalis


Herpes genetital disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV). Penyakit ini dapat menular melalui kontak langsung, hubungan seksual, seks oral, atau ibu bayinya. Ada 2 tipe virus herpes, diantaranya adalah :
  1. Virus herpes simpleks tipe 1 (HSV 1) menyebabkan sariawan dan fever blister namun dapat menyebar ke alat kelamin saat seks oral.
  2. Virus herpes simpleks tipe 2 (HSV 2) umumnya menyebabkan herpes genital. Virus ini sangat menular dan dapat menular melalui hubungan seksual serta kontak kulit dengan kulit.

Penyebaran virus ini terjadi melalui kontak langsung dengan pasangan yang terinfeksi oleh HSV. Hal ini bisa terjadi meski orang yang terinfeksi tidak mengalami gejala apa pun. Virus ini menyebar melalui bagian yang lembap dari dinding kulit kelamin, mulut, dan anus. Selain itu, virus ini juga bisa menyebar melalui luka herpes dan bisa terjadi di sekitar mulut, mata, dan bagian tubuh lain. Herpes genital tidak bisa menyebar melalui benda perantara, kecuali dengan alat bantu seksual yang dipakai oleh penderita herpes. Peralatan seperti handuk, alat makan, dan sikat gigi umumnya tidak bisa menjadi perantara penyebaran virus ini. Sebab, virus tidak akan sanggup bertahan lama jika terlepas dari kulit -  Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes Genitalis Secara Alami (ARM)
Herpes genital sangat mudah menular. Setelah terinfeksi, tubuh penderitanya akan selamanya memiliki virus ini. HSV bisa bersifat laten untuk beberapa waktu sebelum menjadi aktif lagi. Inilah yang menyebabkan herpes genital bisa kambuh. Virus HSV akan kembali aktif ketika sistem pertahanan tubuh menurun. Hal ini bisa terjadi ketika penderita sedang mengalami infeksi, sedang mengalami masa-masa stres, sedang menjalani kemoterapi sebagai langkah pengobatan kanker, atau terkena virus HIV. Selain itu, konsumsi alkohol yang berlebihan juga dapat memicu virus HSV untuk kembali aktif.

Adapun faktor resiko yang menyebabkan seseorang terkena penyakit herpes genitalis, diantaranya adalah :
  • Jenis kelamin : Berdasarkan beberapa kasus yang sudah terjadi, wanita lebih rentan atau lebih mudah terinfeksi herpes di banding dengan pria
  • Memiliki pasangan seksual lebih dari satu : Risiko anda semakin meningkat dengan bertambahnya jumlah pasangan anda. Penting untuk melakukan hubungan seksual yang aman dan melakukan pemeriksaan secara teratur.
  • Sistem imun lemah : Hal ini membuat anda lebih rentan terhadap infeksi virus

Gejala Herpes Genitalis


Terkadang virus HSV tidak menyebabkan gejala. Bagi yang baru pertama kali terinfeksi herpes, mungkin tidak akan menyadari adanya gejala-gejala tertentu. Akibatnya mereka tidak tahu bahwa dirinya telah terinfeksi virus herpes. Gejala-gejala herpes genitalis bisa berupa sebagai berikut ini :

http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/2017/12/cara-menyembuhkan-penyakit-herpes.html

  1. Merasakan sakit saat buat air kecil
  2. Sakit punggung bawah
  3. Adanya cairan yang keluar dari vagina
  4. Luka terbuka atau melepuh pada leher rahim
  5. Luka yang terbuka dan terlihat merah tanpa disertai rasa sakit, gatal, atau geli.
  6. Sensasi rasa sakit, gatal, atau geli di sekitar daerah genital atau daerah anal
  7. Luka melepuh yang kemudian pecah dan terbuka disekitar genital, rektum, paha, dan bokong
  8. Mengalami gejala-gejala flu seperti demam, kehilangan nafsu makan dan kelelahan

  Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes Genitalis Secara Alami (ARM) Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


http://pengobatanmultikhasiat30.blogspot.co.id/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-ekstrak.html

QnC Jelly Gamat adalah solusi tepat dan aman untuk menyembuhkan penyakit herpes genitalis, karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan utama Ekstrak Teripang Emas asli perairan Indonesia. Dengan adanya kandungan aktif dalam teripang emas penyakit herpes genitalis dan penyakit yang lainnya akan segera teratasi sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Selain itu, berkhasiat juga untuk melancarkan metabolisme tubuh, memperbaiki kerusakan jaringan dan meningkatkan daya tahan tubuh. QnC Jelly Gamat adalah penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku teripang emas saja. Sedangkan QnC Jelly Gamat lebih komplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan yang sangat dipercaya oleh para ahli dan sudah terbukti sebagai pengobatan alternatif yang tepat dan aman.

Komposisi lengkap QnC Jelly Gamat 
  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Bahan-bahan yang digunakan 100% herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya, dan bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah di formulasikan oleh para ahli kesehatan. Dan bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi, bisa dikonsumsi semua kalangan termasuk bayi, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia.

Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Dimana proses pengolahannya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas tetap murni hingga sampai ketangan anda. Selain itu juga, pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan di terapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat -  Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes Genitalis Secara Alami  (ARM)

Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Golden Stichopus Variegatus atau yang biasa disebut dengan teripang emas. Jenis teripang ini biasa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh kerajaan China. Telah banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dipercayai sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya mampu untuk menyembuhkan penyakit herpes genitalis -  Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes Genitalis Secara Alami (ARM)

Kandungan Aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :
  1. Asam Amino
  2. Antiseptik Alamiah
  3. Chondroitin
  4. Cell Growth Factor
  5. Docosahehexanat 3,69 (DHA)
  6. GAMAPEPTIDE
  7. Glucosamine
  8. Glucosaminoglycans (GAGs)
  9. Kolagen 80,0 %
  10. Lektin
  11. Mineral
  12. Mukopolisakarida
  13. Protein 86,8 %
  14. Saponin
  15. Vitamin

Diantara kandungan-kandungan aktif di atas, dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang dimiliki kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk menyembuhkan penyakit herpes genitalis. Berikut khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu mencegah inflasama/peradangan
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif lain yang sama halnya berperan penting untuk menyembuhkan penyakit herpes genitalis. Diantaranya adalah :
  1. Asam Amino : Dapat memperbaiki keseimbangan hormon dan enzim, meningkatkan perbaiki sel-sel yang rusak, menjaga kelangsungan fungsi otot dan tulang, membentuk antibodi. 
  2. Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/mati bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  3. Kolagen 80,0 % : Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi luka, infeksi dan radang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  4. Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  5. Protein 86,8 % : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.

"Harga per-botol QnC Jelly Gamat (ARM) Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang di produksi langsung oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL. Sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471, serta telah memiliki Sertifikat HALAL dari MUI"
 

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Lebih mudah digunakan
  • Efek samping lebih sedikit
  • Obat Alternatif yang murah
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :
  1. Untuk pengobatan penyakit herpes genitalis dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari, serta mengoleskan 5 kali sehari pada kulit yang terkena herpes genitalis
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Jika anda berminat memesan QnC Jelly Gamat (ARM) anda bisa langsung mengirim Format Pemesanannya SMS/BBM/WhatsApp seperti di bawah ini :
 
ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp

Kirim ke :085317463165 / DAC80E57 (Via BBM) 

Contoh Pemesanan :

ARM : 4 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM) 

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk "ARM" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan QnC Jelly Gamat dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.


Informasi Pembayaran



Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  1. QnC Jelly Gamat yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Harga lebih bersahabat di bandingkan dengan produk yang lainnya
  3. Bekerjasama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingga barang akan cepat sampai
  4. Garansi UANG KEMBALI 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
  5. Untuk Pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
  6. Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
  7. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang bisa terima hari ini juga (COD).
  8. Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
  9. Jangan Lupa !! Setiap pemesanan anda wajib mencantumkan Kode Produk "ARM" biar bisa langsung kami proses.

Itulah penjelasan mengenai  Cara Menyembuhkan Penyakit Herpes Genitalis Secara Alami (ARM) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat Teripang Emas. Semoga bermanfaat dan menjadi pelantara dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!
Load disqus comments

0 komentar